Part 54

2 0 0
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading..

Pagi hari nya aku langsung terbangun ketika alarm ku berbunyi, langsung saja aku matikan alarm ku dan aku langsung melihat Harriet di box baby nya.

Setelah kulihat Harriet masih tidur aku langsung naik ke kasur lagi, kuperhatikan Jackson yang masih terlelap.

"Awas nanti jatuh Cinta loh ngeliatin aku terus." Ujar Jackson tiba-tiba sambil mata masih terpejam.

Aku yang malu ketauan sama Jackson ngeliatin dia lagi tidur dan malu juga sama omongan Jackson karena benar apa kata nya, jatuh Cinta ngeliatin dia terus.

Kemudian Jackson langsung bangun dari tidurnya, dan langsung menarik badanku untuk dia peluk dari samping.

"Jangan nunduk gitu ah aku jadi gak bisa liat pipi kamu yang lagi blushing." Ujar Jackson.

"Iih kamu tuh ya seneng banget godain aku." Ujarku sambil memukul paha nya pelan.

Kemudian kami turun dari kasur dan melihat Harriet sudah bangun, lalu langsung saja aku memandikan Harriet, saat aku sedang memandikan Harriet tiba-tiba Jackson masuk kedalam kamar mandi dengan menggunakan handuk dibagian bawah saja.

"Astagaa Jack what are you doing?" Ujarku.

"Mau dimandiin jugaaa." Ujar Jackson sok manja.

"Ya tapi gak gini juga dong ada Harriet ini kamu gak malu apa." Ujarku.

"Sst udah ah buruan kamu selesain mandiin Harriet nya." Ujar Jackson.

Kemudian aku hanya mendengus saja, selesai mandiin Harriet aku langsung menghanduki nya lalu menggendong nya ke kamar, di kamar ku pakein Harriet baju, sebelum pakai baju tak lupa ku beri minyak telon dan bedak bayi ke tubuhnya.

Setelah Harriet rapih tiba-tiba pintu kamar ku di ketuk, langsung saja kubuka, saat kulihat rupanya Meredith menghampiri ku.

"Kenapa Mer?" Tanyaku.

"Sarapan yuk dibawah." Ujar Meredith.

"Aku belum mandi, baru selesai mandiin Harriet, si Jackson baru aja ke kamar mandi tuh." Ujarku.

"Yaudah mana sini Harriet nya biar dia turun duluan, ntar yang ada dia liat hal yang tidak-tidak yang dilakukan bapak nya dan calon mama nya lagi xixixi." Ujar Meredith sambil ketawa kecil.

"Ish kamu tuh ya. Yaudah nih aku titip Harriet ya,aku sama Jackson mau bikin adek buat Harriet.." ujarku sambil tertawa.

Kemudian kami berdua pun ketawa bersama, Meredith langsung mengambil alih Harriet dari gendongan ku.

"Gih sanaa bikin yang banyaak ya biar rame. Have fun girls.. Aku turun duluan ya,jangan lama-lama nyusul nya awas aja." Ujar Meredith

"Iyaaa, wkwkwk siyaap siyaap.." Ujarku.

What is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang