Part 24

1 0 0
                                    

Jangan lupa klik bintang dibawah guys 💞💫

Sampai rumah kami langsung beberes gantian mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai rumah kami langsung beberes gantian mandi. Karena besok acaranya peresmian kerja sama dua Rumah sakit akhirnya Catherine dan Richard memutuskan untuk menginap. Karena besok dari pagi mereka harus di tkp untuk memantau seberapa siap untuk acara besok malam.

Kami para dokter yang menjadi anggota dewan disuruh sampai sore saja kerja nya agar kita bisa mempersiapkan acara.

Akhirnya setelah jackson selesai mandi dan aku selesai beresin tas nya Harriet dan mandiin Harriet akhirnya aku pun gantian mandi.

Selesai mandi langsung pake lotion di walk in closet kemudian pake baju tidur, setelah itu masuk ke kamar.

Saat masuk kamar ku lihat jackson sudah siap, karena sudah tidak ada lagi yang di kerjakan akhirnya kami berdua pun tidur.

~~~~~ skip pagi hari sampai rumah sakit~~~~~

Sesampainya di rumah sakit kami langsung ke menitipkan anak-anak kami, kemudian ganti baju dan langsung ke bagian masing-masing.

Sebelum memulai praktek di ruang konsul aku mengumpulkan para dokter magang dam residen yang tugas sama aku hari ini di ruang konsul.

"Seperti yang kalian tau nanti malam akan ada party peresmian friendship cooperation. Yang mengharuskan para anggota dewan termasuk saya karena Grey Sloan kerja sama dengan rumah sakit tempat saya kerja di korea. So kalian para dokter residen dan dokter magang sudah tau dong ya harus gimana.

Kalau ada yang urgent banget baru hubungi saya, dan jangan asal ambil tindakan kalau kalian ragu. Saya gak mau nanti saya tinggal kalian berulah yang tidak-tidak ya..
Saya rasa segitu aja yang saya sampaikan, sekarang ayo kita mulai praktek." ujarku ke 5 dokter magang dan 3 dokter residen.

Selesai berbicara panjang lebar langsung aja kita mulai praktek seperti kemarin.

~~~~~~~skip praktek konsul~~~~~~

Setelah memeriksa 40 pasien akhirnya selesai juga dan saat kulihat jam rupanya sudah jam 3 sore aja. Langsung saja aku menyerahkan sisa selesai praktek ke dokter residen dan dokter magang.

Langsung saja aku menuju ke ruangan para dokter pengajar.
Saat sampai ruangan kulihat sudah pada rapih kecuali aku dan arizona yang kulihat sedang istirahat karena kecapekan abis praktek sampe 40 pasien juga.

Akhirnya aku langsung mengambil dress di dalam lemari yang sudah aku bawa-bawa dari penthouse jackson tadi pagi.

~~~~~skip mandi dan ganti baju~~~~

Selesai mandi dan ganti dress aku langsung dandan tipis. Di rasa sudah cukup langsung aku keluar dari kamar mandi.

Saat keluar dari kamar mandi semua pada memandang aku kagum. Akhirnya kami semua pun langsung menuju hall acara.

What is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang