Jangan lupa klik Bintang dibawah guys 💞💫
Pagi harinya dari bangun tidur jackson makin intim ke aku seperti ada hubungan spesial denganku tap aku abaikan saja. Sampai parkiran rumah sakit aku pun lgsg turun dari mobil bersama jackson, jackson pun menggandeng tanganku saat kami sampai depan lift rupanya ada Meredith, amy dan maggie.Aku pun menyapa mereka bertiga dengan sopan dan dibalasnya sama Meredith dan Amy sambil godain aku dan jackson, dan maggie pun cuman diam saja sambil melihat kearah lain. Saat pintu lift terbuka kami pun lgsg masuk kedalam lift bersama dan menuju lantai yg sama yaitu ruangan para dokter spesialis ganti baju dan istirahat sambil ngopi.
Di dalam lift awalnya masih kondusif posisi kami semua lalu tbtb lift rame dan terjadilah posisi seperti ini aku terpojokan ke dinding lift dan jackson pun mepet badan ku dari depan.
Karena takut jatuh akhirnya aku pun memegang jas nya jackson,muka jackson hanya 3cm dari muka ku hembusan nafas kita berdua saling berasa. Lalu perlahan mrk pd turun di lantai sblm yg kami tuju. Saat lift sudah lenggang aku pun lgsg mendorong pelan bdn jackson aku pun lgsg nunduk canggung dan Meredith bersama Amy cuman tersenyum aja.
Lalu lift pun sampai di lantai tujuan kita yaitu lantai 8.keluar lift kami lgsg jalan kearah ruangan yg dituju dan jackson tidak melepaskan gandengan tangan nya di tanganku seperti takut kehilangan wkwk.
"Pantes semalam nyuruh aku yg pegang Harriet ternyata ada yg baru" ucap seseorang dokter pirang ketika melihat jackson yg aku tau dia adalah dokter april kepner dokter bedah yg dibagian trauma.
"April jaga omongan kamu apa sih kamu tuh" omel jackson ke april
"Ya memang bener kan aku jd gak bisa jalan keluar sama cowok gara-gara kmu nyuruh aku yg jaga Harriet" ucap april kesal.Karena aku gk mau ikut campur aku pun langsung ke loker ku untuk menaruh tas ku dan ganti baju. Ku lepas kemeja ku tersisa tanktop saja abis itu ku pakai baju bedahnya yg berwarna biru ini, abis itu ku pakai jubah dokter ku. Karena dirasa sudah selesai ganti baju langsung saja aku keluar dari ruangan ini karena aku jadi tidak nyaman karena bertambah org yg gk suka sama aku gara-gara aku deket sama jackson.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is love?
RomancePlagiat? Penjiplak? Mari kita ketemu di pengadilan. Seorang perempuan Korea blasteran Indonesia dan San francisco yang amat sangat jarang merasakan apa itu cinta dan kisah romansa di karenakan sibuk menimba ilmu diusia muda nya dan merintis karir n...