Part 19

9 1 0
                                    

Jangan lupa klik Bintang dibawah ya guys 💞💫

  Sesampainya di parkiran penthouse aku langsung keluar dari mobil nya jackson kemudian ku gendong Harriet agar jackson leluasa membawa tas perlengkapan nya Harriet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesampainya di parkiran penthouse aku langsung keluar dari mobil nya jackson kemudian ku gendong Harriet agar jackson leluasa membawa tas perlengkapan nya Harriet.
Ku lihat catherine dan richard pun keluar dari mobil nya.

"Tiffany darling sini aku bantu gendong Harriet. Kasian kamu kecapekan." ujar catherine

"Gak usah Ms Harriet nyaman digendongan aku kok, lagi juga aku gak capek hehe." jawab ku

Kemudian catherine pun hanya tersenyum saja berdua richard. Langsung saja kami masuk ke dalam lift. Sesampainya di penthouse jackson kita semua langsung keluar dari lift.

"Duduk dulu mom.. Dad.. Kamar nya di siapin dulu sama asisten." ujar jackson

Aku pun meletakkan Harriet di baby box samping sofa. Kemudian aku mengambil tas nya Harriet yang ditaruh di sofa sama jackson.

Ku buka tas nya Harriet kemudian aku keluarin tempat makan, tempat cemilan dan botol minum nya dari dalam tas. Ku bawa semua ke dapur, sampai dapur aku buka dan aku cek apakah masih ada tersisa atau tidak.

Dan hebat nya Harriet tidak ada yang pernah tersisa selama aku yang handle makanan dan cemilan nya, padahal kata jackson dia selalu gak abis kalo di bawain makanan dan cemilan sama ibu nya yaitu april.

Kemudian aku susun di mesin pencuci piring, setelah itu aku mulai mengatur mesin nya untuk mencuci perabotan tersebut.

Sambil menunggu cucian nya selesai aku cek kulkas apakah stock bahan masakan masih ada atau tidak. Sebenarnya selama tinggal di rumah jackson aku selalu seperti ini walaupun udah dilarang jackson tapi tetap aku lakuin.

"Tiffany selalu seperti ini setiap harinya?" kudengar sayup-sayup richard bertanya.

"Iya dad, udah sering aku larang padahal tapi masih aja dia lakuin ini semua." ujar jackson

"Bagus berarti bukan tipe manja bergantungan sama asisten." ujar richard
"Ck dari dulu dia mandiri kali kayak belum kenal dia aja kamu honey." ujar catherine

Aku pun hanya tersenyum mendengar mereka membicarakan aku. Ku lihat mesin pencuci piring berbunyi tanda sudah selesai, kemudian aku pakai sarung tangan untuk memindahkan nya ke dalam rak piring.

Setelah itu aku mengeluarkan daging beku di kulkas beserta sosis beku untuk di olah pagi nanti. Agar cepat hilang beku nya aku ambil baskom ku isi air hangat di baskom nya kemudian ku rendam daging dan sosis nya.

What is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang