Part 46

2 1 0
                                    

~~~~ Skip tanganin pasien ibu hamil luka bakar ~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~ Skip tanganin pasien ibu hamil luka bakar ~~~~~

Selesai aku dan Jackson menangani pasien tersebut kami menyuruh dokter residen dan dokter magang membawanya ke icu luka bakar.

Dan aku pun juga menyuruh dokter alejandro untuk membawa box babynya ke icu khusus pediatric.

Kemudian aku dan Jackson keluar dari ruang operasi dan menuju kamar perawatan nya Meredith untuk menemani Meredith mumpung kami sudah tidak ada pasien lagi.

Sesampainya diruang perawatan Meredith kulihat ada Alex sedang tidur berdua Meredith di brankar sambil tertawa.

Lalu Alex pun menjelaskan bahwa tadi Meredith nangis lalu kemudian Meredith bisa mendengar kembali makanya mereka ketawa bareng.

Lalu akhirnya kami bersenda gurau bersama, karena Meredith gak bisa ngomong karena rahangnya masih bermasalah akhirnya dia ngomong menggunakan tulisan dikertas.

Tak terasa sudah jam sembilan lewat tiga puluh malam saja, akhirnya kami semua yang berada di ruangan Meredith berpamitan pulang.

Saat keluar dari ruangan Meredith, kulihat ada Amelia ngumpet menyaksikan kami tadi, akhirnya aku pun meminta Jackson untuk kita menghampiri Amelia dulu.

Dan kami pun mengobrol dengan Amelia di bangku nurse station yang sedang kosong. Setelah mengobrol dengan Amelia akhirnya kami memahami nya kalau Amelia masih belum berani menunjukkan diri ke Meredith karena rasa bersalah nya.

Akhirnya kami pun memberi saran kalau lebih baik untuk segera menemui Meredith karena Meredith mencari keberadaan nya Amelia.

Selesai mengobrol dengan Amelia akhirnya kami berpamitan pulang.

~~~~ Skip sampai penthouse ~~~~~

Sesampainya di penthouse kami langsung mandi dan bebersih barengan karena Harriet sedang tidak bersama kami.

Selesai beberes kami langsung naik ke tempat tidur dan mulai tidur setelah saling mengucapkan good night.

~~~~ skip satu minggu kemudian ~~~~

Pagi hari sesampainya di rumah sakit kami langsung naik lift ke lantai tempat kami ganti seragam. Sesampainya di ruangan aku sama Jackson langsung ganti seragam di kamar mandi karena ruangan sedang ramai.

Selesai ganti baju dan taruh baju ku yang sebelumnya di lemari aku menghampiri Amelia untuk menanya gimana dia sama Meredith.

Dan senang nya aku dia dan Meredith sudah mulai kembali semula, dan kondisi kesehatan Meredith sudah semakin pulih tinggal rahang nya masih perawatan menggunakan kawat nya.

Amelia bilang bentar lagi Zozo dan kedua adiknya ingin datang melihat kondisi mommy nya. Amelia memintaku menemaninya untuk mendandani nya agar anak-anak nya tidak ketakutan.

Sedang Maggie mengambil anak-anak nya dari penitipan bersama Arizona. Akhirnya aku pun berpamitan dengan Jackson dan yang lainnya untuk mendandani Meredith.

What is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang