Part 33

4 1 0
                                    

Jangan lupa klik Bintang dibawah guys 💞💫

Sesampainya di Joe'S bar, sang pemilik bar yaitu Joe nya sendiri langsung menyiapkan meja untuk kami berkumpul, dan kami berkumpul dekat dengan mainan papan panahan yang ada di tembok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya di Joe'S bar, sang pemilik bar yaitu Joe nya sendiri langsung menyiapkan meja untuk kami berkumpul, dan kami berkumpul dekat dengan mainan papan panahan yang ada di tembok.

Sesudah Joe mengatur bangku dan meja nya kami semua langsung duduk dengan formasi Richard di bagian ujung kepala meja, kemudian kanan nya Richard ada Meredith lalu samping nya Mer ada Maggie dan April, disamping April ada Arizona dan di ujung nya ada Miranda.

Kemudian kirinya Richard ada Jackson dan aku, lalu sampingku ada Alex, samping Alex ada Owen dan Amelia, lalu samping Amelia ada Callie dan Teddy terakhir sebelum Miranda.

Dan anak-anak nya Meredith, Callie dan Jackson
Lalu kami semua langsung pesan makanan keinginan kita, dan alkohol kesukaan kita.

Karena aku gak begitu lapar aku akhirnya pesen salad sayuran saja dan minum nya karena aku gak mau yang berat aku pesan margarita aja.

Sambil menunggu pesanan kita datang kita asik berbincang, kemudian Alex ngajakin Jackson main Dartboard yang ada di tembok.

Akhirnya Jackson pun ngikut dengan Alex, kemudian Meredith nyusul sambil ngajakin aku. Aku yang bingung mau ngapain akhirnya aku ngikutin Meredith untuk bermain dartboard bersama Alex dan Jackson.

L

alu kami berempat pun main dart board bersama. Ketika makanan kami sampai kami langsung kembali ke meja untuk makan makanan yang kami pesan tadi.

Selesai makan malam yang kemalaman akhirnya kami pun mulai bayar masing-masing, saat mau bayar tiba-tiba kami dilarang sama Richard karena Richard yang bayarin kita semua.

Akhirnya kami pun berterima kasih sama Richard sambil jalan menuju parkiran kami. Sesampainya di parkiran kami langsung berpamitan satu sama lain untuk pulang ke rumah masing-masing.

~~~~~ Skip sampai penthouse ~~~~~~

Sampai penthouse aku langsung menjalankan rutinitas yang biasa aku lakuin, dan Jackson mandi sambil mandiin Harriet.

Selesai beberes aku langsung ke kamar, sampai kamar kulihat Jackson sudah lagi mau menidurkan Harriet. Lalu aku langsung saja ke kamar mandi untuk bebersih.

Selesai mandi aku langsung ke memakai bathrobe dan ke walk in closet untuk memakai baju tidur. Setelah selesai memakai baju tidur dan lotion aku langsung ke kamar.

Kulihat Jackson sedang menonton TV dan Harriet sudah tidur nyenyak di baby box nya. Langsung saja aku naik ke tempat tidur dan tiduran di samping Jackson.

Saat aku tiduran samping Jackson, Jackson langsung mencium kening dan bibir ku. Aku pun tersenyum menerima kelakuan nya Jackson dan aku pun membalas ciumannya.

What is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang