Jangan lupa klik Bintang dibawah guys 💞💫
Selesai dari tempat penitipan kami pun langsung ke pekerjaan kami masing-masing, seperti biasa sebelum kerjain kerjaan yang lain kita visit ke pasien yang belum pulang bersama dokter residen dan dokter magang yang tugas bersama kita.
Pasien ku hari ini ada dua yang aku pulangin karena sudah stabil dan tidak ada yang aneh. Setelah menanda tangani surat pulang nya langsung ku serahkan ke residen agar mereka urus.
Setelah itu aku ke bagian pediatric, di pediatric pun sama aku menanda tangani surat pulang dua baby anak nya pasien yang aku pulangin tadi.
Selesai menanda tangani surat kepulangan pasien aku melihat Jackson dan mom nya yaitu Catherine menghampiri ku.
"Ayo tiff sudah jam makan siang darling, yang lain sudah menunggu kamu." ujar catherine
Aku pun jalan mengikuti mereka berdua menuju ruang dewan. Aku jalan disamping kanan jackson dan catherine disamping kiri jackson.
"Pulangin berapa pasien tadi tiff?" tanya jackson sambil genggam tangan ku
"Dua anak beserta ibu nya masing-masing tadi jack." ujar ku sambil menatap jackson."Ekhem jadi kalian udah officially nih?" tanya catherine sambil mengkode kita gandengan tangan.
"Belum mom, segera nanti langsung wedding." ujar jackson sambil senyumAku yang salah tingkah jadi diam saja sambil nunduk. Tak terasa kami sudah sampai ruang dewan. Langsung saja kita masuk dan di sambut oleh yang lain.
Jackson pun membantu aku duduk kemudian ia duduk disamping ku. Lalu kami pun mulai di hidangkan banyak ragam makanan dan minuman dalam bentuk jar di belakang kita.
Kami pun mulai mengambil makanan yang ingin kami makan kemudian kami makan sambil berbincang-bincang dan bercanda. Tak luput mereka membahas aku dan jackson kapan officially nya.
Dan aku pun hanya tersenyum saja menanggapi nya. Tak terasa waktu sudah sore aja, kami pun membubarkan diri ketika kami semua pager nya berbunyi menandakan emergency code yang artinya adalah ada korban kecelakaan atau bencana.
Akhirnya kami semua termasuk Richard dan Catherine langsung ke emergency, sesampainya di emergency Owen Hunt selaku kepala bedah trauma memberikan informasi bahwa ada kecelakaan kapal ferry dan kami langsung dibagi tim untuk berangkat.
Tim nya terdiri dari 1 dokter spesialis, 4 dokter residen dan 4 dokter magang.
Karena ambulance gak muat nampung kita satu tim alhasil jadi misah dan aku satu ambulance dengan Jackson karena jackson ngajak aku bareng dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is love?
RomancePlagiat? Penjiplak? Mari kita ketemu di pengadilan. Seorang perempuan Korea blasteran Indonesia dan San francisco yang amat sangat jarang merasakan apa itu cinta dan kisah romansa di karenakan sibuk menimba ilmu diusia muda nya dan merintis karir n...