Jangan lupa klik Bintang di bawah guys 💞💫
Setelah membeli wine di wine store yang berada di supermarket dan membeli beberapa cemilan untuk Harriet bersama teman-teman nya nanti kami langsung menuju rumahnya Meredith.Sesampainya di rumah Meredith, Jackson langsung parkir kemudian kita turun setelah jackson selesai parkir. Ku gendong Harriet karena jackson membawa belanjaan tadi.
Saat masuk ke dalam kami lihat sudah pada hadir kecuali Owen yang masih ngurus rumah sakit dan Callie yang lagi jemput pacarnya.
Aku mengikuti Meredith untuk menaruh Harriet di lantai dua kamar bermain nya anak-anak nya Meredith, sesampainya di kamar bermain anak-anak nya Meredith aku langsung menaruh harriet dan menitipkan nya ke zozo.
Lalu kami berdua langsung turun ke ruang tamu, sampai ruang tamu kami lihat Callie sudah datang bersama seorang perempuan yang bisa ku prediksi kalau ia adalah pacar baru nya Callie.
Kulihat Meredith langsung berubah muka nya tapi sesaat kemudian dia tutupin kemudian dia menyapa mereka.
"Hai Meredith.. Ini Penny blake pacarku. Penny kenalin ini Meredith dokter bedah umum sangat hebat." ujar Callie
"Hai.. Selamat menikmati acara." ujar Meredith berusaha tersenyum.
"Hai tiffany.. Ini Penny blake pacarku. Penny kenalin ini Tiffany dokter bedah neonatal dan peds sangat hebat." ujar Callie
"Hai Penny salam kenal." ujarku ramah
Kemudian ku lihat Meredith mulai ke dapur untuk masak, tidak lama jackson datang menghampiri aku sambil mencium kepala ku.
"Aku cariin juga ternyata disini." Ujar jackson sambil merangkul pinggang ku
"Tadi abis nitipin harriet sama zozo diatas trus pas turun ketemu Callie sama pacar barunya jadi nyangkut disini deh." ujarku
"Jackson.. Kenalin ini Penny blake pacarku." ujar Callie
"Oh hai salam kenal." ujar jackson singkat sambil merangkul pinggang ku erat.
Kemudian datang Arizona bersama April dari arah dapur.
"Guys kenalin di Penny blake pacarku." Ujar Callie
"Oh waaw akhirnya ini dia si penny legendaris." ujar arizona yang kulihat agak mabuk
"
KAMU SEDANG MEMBACA
What is love?
RomancePlagiat? Penjiplak? Mari kita ketemu di pengadilan. Seorang perempuan Korea blasteran Indonesia dan San francisco yang amat sangat jarang merasakan apa itu cinta dan kisah romansa di karenakan sibuk menimba ilmu diusia muda nya dan merintis karir n...