Part 53

3 0 0
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading..

Setelah dari wahana Roller coaster, kami lanjut bermain wahana lainnya, ada yang bermain sama anak-anak ada juga yang hanya kita-kita saja seperti tadi anak-anak dijagain Catherine.

Setelah capek dan puas bermain banyak wahana karena kita pakai fast track jadi banyak wahana yang kejangkau sama kita tanpa perlu ngantri lama, akhirnya kita agak menepi ke pinggiran untuk kita sewa tiker dan gelar tiker.

Langsung saja Owen menyewa tiker, dan mulai gelar tiker nya. Karena paketan dari sewa tiker nya dapat keranjang makanan akhirnya kami memakan nya, buat yang anak-anak memakan bekal yang aku bikinin.

Kami nikmati suasana seperti itu, tak lupa juga kita foto-foto momen kebersamaan kita ini. Setelah puas istirahat dan makan kami melanjutkan perjalanan ke kebun binatang nya.

Sebelum melanjutkan perjalanan ke kebun binatang aku menggantikan baju Harriet terlebih dahulu, ku lap badan nya menggunakan tisu basah sebelum memakaikan nya baju baru.

Setelah itu Harriet aku dudukkan di stroller nya, lalu kami lanjut jalan ke kebun binatang. Sesampainya di kebun binatang kami langsung melihat binatang-binatang nya.

Dari binatang yang tidak buas sampai tidak buas. Kami dibikin kagum sama Zola karena berani foto sambil mengalungkan ular di leher nya.

Setelah Zola berfoto-foto dengan ular aku, Jackson dan Harriet gantian foto bersama Baby Lion, aku dan Jackson pun di bikin kagum karena Harriet tidak takut sama sekali padahal baby lion nya lebih besar dari dia.

Selain berfoto-foto kami juga bermain dengan baby lion ini bersama Harriet. Setelah puas bermain kami melanjutkan perjalanan kami melihat yang lainnya.

Tak terasa malam pun tiba, karena anak-anak masih ingin bermain bersama seperti ini akhirnya Catherine pun memutuskan untuk menginap di Cottage yang di sediakan sama kebun binatang.

Akhirnya Catherine dan Richard mengurus check in nya, setelah selesai akhirnya kami semua langsung ke Cottage tempat kami menginap menggunakan kendaraan kami di Pandu dengan staff cottage nya.

Catherine dan Richard sengaja memesan cottage nya yang paling besar agar kita semua bisa nginap bersama.
Sesampainya di depan cottage kami semua terpesona dengan pemandangan cottage nya yang sangat besar dan Indah sekali pemandangan nya.

Langsung saja kami masuk ke dalam, staff cottage langsung keluar meninggalkan kami semua setelah membantu kami menurunkan barang-barang kami, dan juga makanan siap makan, untuk dimasak dan cemilan untuk kami dari pihak cottage nya.

Anak-anak nya Meredith kecuali Ellis yang masih dibawah umurnya Harriet,  anak nya Callie dan anaknya Miranda Bailey langsung naik keatas memilih kamar yang mereka mau.

Cottage ini terdiri dari dua lantai, dibawah terdapat dua kamar tidur serta kamar mandi didalamnya,satu kamar mandi terpisah dari kamar tidur, dan diatas terdapat sembilan kamar tidur serta kamar mandi didalamnya.

What is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang