Part 6

18 10 2
                                    

Jangan lupa klik Bintang dibawah guys 💞💫

Setelah ku ngecek pasien ku aku pun keluar dari ruangan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah ku ngecek pasien ku aku pun keluar dari ruangan nya. Lalu aku ke tempat perawatan baby nya.
"Stabil kok baby nya barusan abis ku check" ucap alex karev sang chief pediatric surgery dsini..
"Ah baiklah terimakasih dokter karev" ucap ku sambil senyum.
"Dokter park... Hai.. Aku Jo wilson akan menjadi Jo karev krn udah tunangan sama alex hehe. Aku denger dari para dokter magang dan residen dokter park akan menerapkan metode lahiran nya ya di grey Sloan?" ujar Jo wilson.

"Hai jg dokter. Iya betul nih hahaha udah menyebar ke seluruh penjuru ya" ucap ku.
"Boleh kan klo aku jg mau ikutan bljr? Aku sendiri masih bingung mau jadi spesialis apa kalo tertarik sih di pediatric surgery bareng sama alex tapi aku nya susah nahan nangis klo ketemu anak kecil yg sakit parah" ujar jo wilson sambil muka sedih.

"Tentu boleh bgt kok dokter, hahaha klo itu mah aku jg setiap abis megang anak-anak yg sakit parah lgsg ke toilet buat nangis." ujar ku jujur karena memang aku jg gk bisa nahan nangis liat anak-anak sakit.

"Yeay aku mau coba belajar di fetal surgery ah." ujar jo wilson girang
"Jgn seneng dl kamu emg km kira di fetal surgery gk bkln sedih, coba klo km ketemu pasien yg ketusuk kmrn kena ke janin nya." ujar alex
"Iya bener jg sebenarnya dimana aja bkln bikin sedih sih ya, cuman tergantung kita nya bisa mengatur emotional kita atau gk." jawab ku

"Iya juga sih ya, harus ngatur emotional bgt" jawab jo wilson
"Dan km susah ngatur nya kan sayang" ujar alex sambil merangkul dan mencium bibir jo
Aku pun hanya tersenyum,kemudian ku pamit sama mereka ingin ke coffee shop dibawah.

"Ice americano one please" ujarku ke barista nya
Saat mau bayar tiba-tiba dari blkg jackson lgsg kasih black card nya sambil meminta jd dua ice americano nya, dan aku pun cuman geleng-geleng kepala aja krn malas ribut di tmpt umum.

Lalu kami pun mengambil pesenan kita lalu duduk di bangku taman.
Aku keluarkan duit yg ada di saku ku lalu ku kasih ke jackson "ini uang ice americano ku" ujarku sambil kasih duit nya.
"Ah apa sih udah gk usah ice americano doang aja jg" ujar jackson nolak duit ku
"Bener nih?" tanyaku meyakinkan jackson

"Iya tiffany aku seriusan,udah simpen aja uang km" jawab jackson sambil mengelus tangan ku.
"Makasih ya" ujarku sambil memasukkan duit ke saku celana ku.
"Iya sama-sama tiff" ujar jackson sambil mengelus kepalaku

"Hueee mommyy anak mu bisa-bisa terbawa perasaan ini klo kyk gini trus" jeritku dalam hati karena mendapatkan perilaku manis dari jackson trus..

Kami pun berbincang dan bercanda berduaan lalu tiba-tiba aku mendapatkan pager dari magang dan residen untuk fetal lalu aku pun pamit dengan jackson dan lgsg segera kesana.
Sampai ruangan yg memanggil ku rupanya ada ibu hamil mau melahirkan tetapi kesakitan sama kontraksi nya.

Langsung aja ku cek dulu lewat usg untuk mengetahui kondisi janin nya

Langsung aja ku cek dulu lewat usg untuk mengetahui kondisi janin nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
What is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang