Part 42

1 1 0
                                    

"Tidak kok Kamal, tadi aku ada pasien urgent jadi dokter Jackson pulang duluan deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak kok Kamal, tadi aku ada pasien urgent jadi dokter Jackson pulang duluan deh.." Ujarku.

"Ah syukurlah kalau kalian tidak lagi marahan, nanti aku sedih kalo liat kalian marahan." Ujar Kamal.

Dan akupun hanya tersenyum sambil mengelus kepala Kamal. Lalu kami pun bersenda gurau bersama. Tak terasa ternyata sekarang sudah jam setengah empat dini hari saja.

Oh ya pasti kalian bingung kan kenapa April gak menjaga Harriet malam ini, karena Harriet sudah di Jackson lagi menurut info dari April. Dan rupanya sudah selesai masa hukuman dari Catherine nya.

Karena aku merasa jam tidur aku kurang akhirnya aku ijin pamit untuk ke on call room untuk istirahat. Setelah pamit aku langsung jalan menuju on call room terdekat dan berharap kosong.

Sesampainya di depan on call room terdekat langsung saja aku buka pintunya dan ternyata kosong. Langsung saja aku masuk dan membuka jas dokter serta sepatuku.

Setelah itu aku charge handphone aku di stopkontak yang tersedia dan aku pasang alarm jam 5 pagi agar aku bisa mandi terlebih dahulu kemudian aku langsung tidur.

~~~~~~~~~ pagi harinya ~~~~~~~~~~

Aku terbangun ketika alarm aku berbunyi dan langsung saja aku bangun dan membereskan barang-barang aku serta ruangan ini.

Setelah memakai jas dokter dan sepatu aku langsung keluar dari on call room dan menuju ruang ganti khusus tempat kami biasa.

Sesampainya di ruang ganti aku langsung mengeluarkan pakaian dalam ku yang ada di dalam tas, lalu aku mengambil baju seragam dokter yang baru, dan yang aku pakai nanti aku masukkan ke keranjang baju kotor yang tersedia.

Setelah itu aku langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi. Selesai mandi aku langsung memakai dalaman aku yang baru dan juga seragam dokter yang baru.

Setelah rapih aku hair dryer rambut ku dengan hair dryer yang tersedia agar cepat kering, selesai mengeringkan rambut aku langsung merapihkan nya lalu aku keluar dari kamar mandi.

Saat diluar kamar mandi, ku masukkan baju seragam dokter ku yang kotor ke keranjang laundry, kemudian ku masukkan dalaman kotor ke plastik yang aku bawa.

Setelah aku merapihkan semuanya aku mengambil tempat peralatan make up ku, kemudian aku duduk di bangku yang ada meja didepannya.

Langsung saja aku membuka tempat peralatan make up ku, kuambil sisir terlebih dahulu untuk merapihkan rambutku. Setelah rapih aku mulai berdandan tipis agar muka aku terlihat segar.

Saat aku sedang berdandan tiba-tiba Meredith bersama Amelia, Owen, Maggie, Alex, Jackson, Catherine dan Richard.

"Heey Tiffany.. Kemana aja kamu gak keliatan dari kemarin malam mau pulang?" Ujar Amelia.

"Ada pasien urgent aku bareng sama Owen." Jawabku.

"Really? Owen bilang kalian gak sampe malem banget, bahkan Owen juga sudah pulang ke karavan." Ujar Amelia.

What is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang