~~~ Skip pagi hari di rumah sakit~~~
Kami semua sedang berkumpul di ruangan tempat biasa, ada yang sedang ganti baju ada juga yang sedang ngopi sambil mengobrol.
Aku dan Jackson lagi bermain dengan Harriet sebelum di titipkan ke penitipan yang ada di rumah sakit.
Kemudian kami semua bersiap untuk tugas masing-masing. Aku sama Jackson visit ke Kamal duluan untuk cek kondisi tangan nya.
Selesai visit dari Kamal, Jackson langsung menyuruh dokter residen catet hasil perkembangan nya dan persiapan operasi lanjutan dua minggu lagi.
Setelah itu aku dan Jackson berpisah dan visit ke pasien kami masing-masing. Selesai aku visit ke semua pasien ku yang di ruang perawatan baik yang ibunya atau baby nya beberapa ada yang sudah bisa di pulangkan.
Sesudah dari ruang perawatan fetal neonatal ob dan pediatric aku jalan menuju lantai satu tempat rawat jalan, karena aku ada jadwal praktek hari ini.
Sesampainya di lantai tersebut aku langsung masuk ke ruangan praktek ku, dan saat masuk kedalam sudah ada Jo dan satu anak magang nya yang sudah menyiapkan nya.
Langsung saja aku menaruh handphone di meja posisi layar di meja dan tab untuk membaca data pasien kalau pasien tersebut bukan pasien baru.
Ku merasa sudah siap untuk mulai praktek langsung saja aku kode ke Jo untuk memulainya, dan dokter magang langsung keluar panggilin pasien satu persatu dan ku periksa juga mereka satu persatu.
Tak terasa waktu terus bergulir dan aku sudah memeriksa empat puluh lima pasien tapi sampai sekarang belum ada tanda bahwa pasien akan segera habis.
Akhirnya waktu yang kunantikan pun tiba, saat pasien terakhir ku yang ke enam puluh lima selesai aku langsung meregangkan badan ku sambil sedikit berbincang dengan Jo dan dokter Alejandro, ya dokter magang yang daritadi bersama kita adalah Alejandro yang sempat menggodaku.
Setelah kejadian Alejandro di tegur Alex, ia tidak berani frontal menggodaku walaupun masih sesekali berusaha mendekati ku tapi aku tolak karena aku ada Jackson.
Eeh emang nya aku siapa nya Jackson hahaha ada-ada saja aku ini. Ok back to topik.. Ya Alejandro ternyata memang serius ingin menekuni bidang fetal neonatal ob sama seperti Jo, jadi dia mengikuti aku terus bersama Jo.
Selesai meregangkan otot kami, aku langsung membereskan barang ku dan berpamitan dengan mereka berdua yang mulai merapihkan ruangan ini.
Kulihat jam di handphone ku sambil aku scroll timeline, ternyata jam sudah menunjukkan jam empat sore. Sudah lewat jauh dari jam makan.
Langsung saja aku menuju kafetaria yang gratis apakah masih ada makanan atau tidak. Saat aku sampai sana rupanya masih ada makanan langsung saja aku mengambil makanannya kemudian cari bangku.
Saat aku sedang mencari bangku rupanya Amelia, Maggie, April, Owen, Callie dan Arizona memanggil ku untuk bergabung sama mereka yang sedang makan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is love?
RomancePlagiat? Penjiplak? Mari kita ketemu di pengadilan. Seorang perempuan Korea blasteran Indonesia dan San francisco yang amat sangat jarang merasakan apa itu cinta dan kisah romansa di karenakan sibuk menimba ilmu diusia muda nya dan merintis karir n...