Jangan lupa klik Bintang dibawah guys 💞💫
Saat aku bangun tidur kulihat Jackson tidak ada di kasurnya tapi Harriet masih. Langsung saja aku keluar kamar, dan saat aku keluar kamar kulihat Jackson sedang masak sarapan.
Langsung saja aku menghampiri Jackson yang sedang membuat sarapan di dapur."Tumben kamu udah bangun duluan? Aku tidurnya rusuh ya sampe bikin kamu kebangun?" tanyaku ke Jackson
"Gak kok sayang, pengen sekali-kali aku bangun duluan trus masakin kamu. Gantian gitu." Ujar Jackson sambil memindahkan omelette ke piring.
"Huft aku kirain aku tidurnya rusuh bikin kamu kebangun." Jawabku
"Enggak kok, yuk sarapan dulu." ujar Jackson sambil ngajak aku ke meja makan.
"Bentar aku ambil Harriet dulu di kamar." jawabku
Kemudian aku pun ke kamar dan mengambil Harriet lalu langsung ke meja makan lagi. Sampai meja makan aku langsung dudukin Harriet di baby chair nya.
Kami pun mulai sarapan, dan aku sambil menyuapi Harriet sarapan. Setelah itu aku ambil alih untuk membersihkan bekas sarapan kami, dan Jackson memandikan Harriet sambil dia mandi juga.
Setelah selesai membereskan piring kotor aku langsung ke kamar, saat sampai kamar kulihat Jackson sedang kerepotan memakaikan baju ke Harriet karena Harriet lagi rewel.
Akhirnya aku ambil alih Harriet nya, ku tenangin terlebih dahulu abis itu baru ku pakaikan Harriet baju.
"Thanks honey." ujar Jackson sambil mencium kening aku.
Kemudian aku hanya tersenyum saja sambil masuk ke kamar mandi, sampai kamar mandi aku langsung buka baju dan mulai mandi.
Selesai mandi aku langsung pakai baju yang mau aku pakai, setelah itu aku dandan di depan meja rias.
Setelah di rasa rapih aku langsung keluar dari walk in closet dan menuju ke kamar. Saat sampai kamar mau beresin tas yang aku bawa rupanya sudah Jackson rapihin dan Hp ku sudah masuk juga.
Langsung saja aku ambil tas ku dari genggaman Jackson.
"Thanks Jackie." ujarku sambil mengecup pipinya Jackson.
Jackson yang menerima ciuman aku pun langsung happy banget sambil memeluk pinggang ku. Lalu kami pun keluar dari penthouse.
Sampai mobil Jackson langsung mendudukkan Harriet di Baby car Chair nya dan aku menaruh tas nya Harriet di samping nya.
Kemudian aku langsung masuk ke dalam mobil dan di susul oleh Jackson. Saat aku mau memakai seatbelt Jackson mengambil alih lebih dahulu Seatbelt ku, lalu ia memakaikan aku seatbelt kemudian dia cium bibir aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is love?
RomancePlagiat? Penjiplak? Mari kita ketemu di pengadilan. Seorang perempuan Korea blasteran Indonesia dan San francisco yang amat sangat jarang merasakan apa itu cinta dan kisah romansa di karenakan sibuk menimba ilmu diusia muda nya dan merintis karir n...