Happy Reading..
Pagi harinya aku langsung kebangun ketika alarm berbunyi yang keberapa kali ntah karena kami berdua sama-sama ngantuk dan lelah karena semalam kami karaokean sampai jam dua malam.
Berawal karaokean bersama anak-anak, dan berakhir hanya kita-kita nya saja sambil minum alkohol. Ya kurang lebih seperti itulah kegiatan semalam.
Aku langsung saja bangun dari kasur dan mematikan alarm, kulihat Harriet sudah bangun sedang mainan jari saja di dalam box baby nya. Langsung saja kugendong ke kamar mandi untuk di mandikan.
Selesai mandi langsung ku handukin lalu setelah itu ku pakaikan baju dan ku dandanin. Selesai itu langsung saja keluar dari walk in closet. Saat di kamar kulihat Jackson baru bangun sedang minum air putih di meja bawah TV.
"Morning honey.." Ujar Jackson..
"Morning too gantengnya aku.." Ujarku sambil mengecup pipi Jackson.
Kemudian aku pun keluar dari kamar, dan Jackson masuk ke kamar mandi, ku dudukkan Harriet di baby chair nya di meja makan, kemudian aku lanjut ke dapur dan mulai masak.
Karena lagi males masak yang ribet-ribet akhirnya aku pun hanya membuat scramble egg,nugget dan kentang goreng untuk kita sarapan dan bekal nya Harriet.
Selesai menggoreng semuanya langsung saja aku meletakkan di piring lalu piring nya dibawa sama asisten ke meja makan, karena aku masih menyiapkan kotak bekal nya Harriet.
Setelah rapih terisi kotak bekal nya langsung ku susun di dalam tas nya tidak lupa ku masukkan, susu kotak, juice kotak dan air putih ke dalam tas nya Harriet.
Setelah rapih semua aku langsung ke meja makan, sesampainya di meja makan ku lihat Jackson sedang menyuapi Harriet sarapan.
Aku pun langsung duduk di depannya Jackson dan kami langsung memulai sarapan kami sambil bergantian menyuapi Harriet.
Setelah selesai sarapan aku langsung mandi dan persiapan untuk berangkat. Meja makan di bersihkan oleh asisten dan Harriet di lap in sisa remah makanannya sama Jackson.
Selesai mandi aku langsung memakai baju, dan memoles tipis muka ku dengan make up. Setelah itu aku langsung keluar sambil membawa tas ku.
Kulihat Jackson sedang memakaikan Harriet sepatu, aku pun juga langsung memakai sepatu lalu setelah itu ku bawa tas ku dan tas nya Harriet.
Lalu kemudian kami turun menuju parkiran garasi mobil nya Jackson.
~~~~ skip sampai rumah sakit~~~~
Sesampainya di rumah sakit Jackson langsung parkir di parkiran khusus anggota dewan.
Setelah rapih parkir kami langsung turun dari mobil dan langsung menuju penitipan anak. Saat menuju lift kami bertemu dengan yang lainnya, sesampainya di tempat penitipan kami langsung menitipkan nya ke ketua pengasuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
What is love?
RomancePlagiat? Penjiplak? Mari kita ketemu di pengadilan. Seorang perempuan Korea blasteran Indonesia dan San francisco yang amat sangat jarang merasakan apa itu cinta dan kisah romansa di karenakan sibuk menimba ilmu diusia muda nya dan merintis karir n...