Part 8

20 8 5
                                    

                         Hai Siders

Saat lagi asik berbincang dengan mereka tiba-tiba pager ku berbunyi panggilan dari para residen dan magang. Sepertinya pasien yang tadi sudah rapih di kamar rawat inap.

Langsung saja aku mengajak dokter robbins dan dokter alex ke ruangan tersebut karena tadi sudah membicarakan pasien ini. Sesampainya di ruangan aku langsung usg lagi pasien tersebut. Hasil usg terlihat ada satu janin yang hati nya diluar tubuhnya, janin dua lagi kembar siam menempel bagian kaki tangan dan badan bagian kanan dan kiri janin satunya. Janin lain nya kulihat sehat tidak ada kendala sama sekali.

Karena kulihat ada yang masalah dibagian jantung nya,lengan, kaki, dan perut nya akhirnya ku pager Meredith karena dia bagian bedah umum, ku panggil Amelia karena dia bedah syaraf, aku panggil jackson karena dia bedah plastik tht kepala dan leher, kemudian ku panggil juga Callie juga karena dia bagian ortopedi.

Untuk bagian bedah kardio ku minta arizona saja yg memanggil nya karena takut maggie tidak mau datang kalau aku yang panggil.
Tidak lama abis dipanggil semuanya pada masuk kedalam ruang rawat inap pasien ini. Lalu aku tunjukkan usg nya secara langsung dan mereka satu persatu melihat nya.

Setelah itu kami semua pamitan dengan pasien untuk keluar ruang karena mau membahas prosedur nya terlebih dahulu. Akhirnya kita ngumpul semua di meja suster yang lagi sepi, kita obrolin prosedur nya gimana nya.

Lama kami berdebat soal prosedur akhirnya kami selesai juga dan kembali ke pasien untuk menjelaskan prosedur yang akan kami jalanin.

Jadi kami akan memantau lagi terlebih dahulu jika aman semua kami akan melakukan operasi caesar sekitar 4 harian lagi jika kondisi janin semuanya tidak ada Kendala yg urgent karena kami menghitung usia janin yg aman untuk keluar dari dalam perut sang ibu.

Untungnya pasien paham kalau lahiran nya tidak bisa melalui proses normal lagi karena sebelum nya sudah pernah melahirkan 3 anak jadi pasien tidak ada protes sama sekali.

Setelah selesai menjelaskan kami pun pamit keluar ruangan rawat inap nya dan aku meminta residen dan magang yang lagi tugas hari ini membicarakan nya dengan teman mereka agar pas jadwalnya mereka tugas sama aku tidak kebingungan.

Keluar ruangan jackson pun merangkul pinggang ku sambil mengajak makan siang yang sudah ke sorean, lalu yang lain pun termasuk maggie ikut makan siang bersama kami di kantin.

Kami pun makan bersama sambil berbincang bincang apa saja.
Jackson bolak balik memanjakan ku, bahkan skinship dengan ku berulang kali aku pun tersenyum saja.

"Ekhem kapan nih officially nya kalian berdua" ujar arizona
"Astaga officially apa hey." jawabku malu-malu.

Tiba-tiba jackson menimpali nya
"Tenang nanti kita langsung sebar undangan kok."
Dan aku pun hanya tersenyum tipis, kulihat maggie menatap tajam kearah kami eh ralat maksudnya kearah aku.

Karena aku rasa dia suka sama jackson tapi tidak kesampean jadilah dia kesal sama aku karena aku baru datang ke rumah sakit ini dan langsung akrab dengan jackson, tanpa ia ketahui sebenarnya kami memang sudah dekat sejak dulu berawal dari aku menang Harper Avery pertama kali.

Langsung saja ku melihat ke arah lain karena aku tidak suka melihat tatapan nya maggie..

"Waaah jadi iri aku padahal aku sendiri udah nikah sama Alex tapi rasanya tetap saja iri melihat romansa kalian berdua." ujar Jo istrinya nya alex karev.

"Gimana kalo kita bikin pesta pernikahan lagi sayang, biar kita gk iri liat mereka berdua." timpal alex
"Boleh tuh ayo sayang bikin undangan." ujar jo

Meredith dan Amy pun hanya menggelengkan kepala saja melihat pasangan romcom tersebut.

Saat selesai makan tiba-tiba aku mendapatkan pager dari baby yang aku obatin bersama jackson. Langsung saja kami berdua pamit dan langsung lari ke NICU.. 

Saat sampai NICU kami langsung menghampiri inkubator baby tersebut dan kulihat bagian yang di perbaiki oleh aku dan jackson membiru. Karena jackson sudah sering menangani nya jackson pun meminta gel dingin untuk lebam birunya tersebut.

Lalu jackson mengelus bagian tersebut menggunakan gel tadi.
"Ini baik-baik aja jackson?" tanyaku panik
"Tidak kenapa napa sayang ini wajar kok." ujar jackson sambil mengelus tangan ku dengan tangan satunya sambil di cium nya tangan ku.

Lalu jackson pun menjelaskan ke dokter residen dan magang yang tadi untuk melakukan hal yang ia lakukan tadi per 4 jam sekali.
Lalu kami pun keluar dari NICU.

Saat kami keluar dari NICU jackson mendapatkan telepon dari mommy nya yaitu Catherine Avery. Selesai telepon jackson pun menjelaskan ke aku bahwa mom nya ingin jackson pulang ke rumah membawa ku karena mom nya ingin mengadakan dinner bersama keluarga.

Sempat ku tolak tapi tak berhasil karena mom nya pengen banget aku juga ikut, akhirnya kami ke ruangan loker dan kita ganti baju lalu membereskan bawaan kita.

Selesai ganti baju dan beberes barang bawaan akhirnya kami keluar dari ruangan tersebut dan menuju lift. Saat masuk lift kulihat formasi dokter yang tadi berada di dalam lift yang sama.

"Mau kemana bro?" tanya alex
"Mau pulang nyokap nyuruh ke rumah buat dinner keluarga ngajakin tiffany." ujar jackson.

"Wah wah gk lama lagi ini mah udah dapat restu gitu." ujar amy
"Aamiin. Udah pokoknya tungguin aja undangan ditangan kalian." ujar jackson.
Dan aku pun menanggapi nya dengan terkekeh.

Akhirnya mereka turun juga di lantai 2. Saat lift sepi jackson mencium bibir ku lembut dan langsung terlepas ketika lift sudah sampai di lantai bawah tempat parkiran.
Langsung aja kami keluar lift dan jalan menuju mobil nya jackson.

Sampai depan mobil jackson langsung membuka pintu mobil untuk ku, lalu aku langsung naik dan memakai seatbelt. Lalu jackson pun masuk ke dalam mobil jg.

Langsung saja jackson menancap kan gas nya ke rumah nya. Hanya 15 menit saja waktu yang ditempuh, sampai gerbang mansion nya jackson langsung dibukakan gerbangnya oleh asisten nya. Lalu kami pun turun di lobby rumah nya dan mobil di parkirkan oleh asisten nya.

Saat kami masuk dalam rumah langsung disambut hangat oleh catherine. Lalu kami langsung menuju ruang makan nya.

Jackson pun membantu ku duduk. Dan kami berbincang-bincang hal apapun sambil makan. Tanpa sadar rupanya sudah malam sekali akhirnya kami berdua pun menginap di mansion nya Avery family.

*
*
*

*
*
*
*

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

*
*
*

Yeay i'm back!! Yuhuuu udah pada baper belum nih?

Maaf yaa klo gak rapih dan alur nya kurang enak.. Luv you..

Jangan lupa vote dan komen makasiih..

What is love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang