Suara bising knalpot terdengar di sepanjang jalan, pukul 2 malam segerombol anak Angkasa mengitari jalanan dengan motor gede dan jaket yang berwarna campuran hitam seperti angkasa di tambah tulisan ANGKASA di dada bagian kiri sebagai ciri khas geng angkasa.
Seperti gambar itulah warna jaket kebangsaan anak geng ANGKASA.
Malam ini clay akan balapan dengan ketus geng Mathius yaitu Keisha Alvaro.
Bukan tanpa sebab ketua geng Mathius itu menantang clay balapan.
Selain karena memang sekolah nya dan sekolah CAKRA PRATIWI adalah musuh bebuyutan, Keisha marah karena tau bahwa clay lah yang membebaskan Safira dari anak buah nya.
55 Angota geng ANGKASA sampai di basecamp Mathius, geng ANGKASA memang berjumlah 55 anggota dengan 5 orang anggota inti yaitu clay sebagai ketua, Albi wakil ketua, Jordan, farel dan Cole sebagai anggota inti lain nya.
Malam ini mereka sepakat untuk hadir semua menyaksikan pertandingan balap antara Keisha dan clay.
" Punya nyali juga bro ketua ANGKASA Dateng kesini " ucap salah satu anggota Mathius pada Keisha yang terlihat menyeramkan dengan rahang tegas, mata nya menatap nyalang, seakan mengitimidasi bahwa clay sedang masuk ke sarang singa.
" Gue gak suka banyak omong apalagi dengerin bacotan teman-teman Lo" sarkas clay.
" langsung mulai bisa kan " clay memberikan senyum smirk nya.
Membuat Keisha mengepalkan tangan nya. Emosi dan ingin menonjok wajah clay namun ia mengurungkan niat nya tak ingin terlihat gegabah kali ini.
Clay memainkan gas motor nya sebagai pertanda bahwa ia tak ingin menunggu lebih lama lagi, melihat itu Keisha langsung menaiki motor ninja nya.
Umbrella girl atau yang biasa di sebut gadis payung berdiri di tengah-tengah mereka mengibaskan kain pertanda bahwa balapan sudah di mulai.
Suara bising makin terdengar ketika clay dan Keisha melintasi jalanan, riuh tepuk tangan terdengar dari pendukung clay dan Keisha.
Setelah putaran ketiga keisha berhasil menyelip clay.
Tak ingin kalah clay menaikan gas nya tapi tetap dengan pikiran yang tenang tidak ingin emosi menguasai nya.
Dan clay berhasil berada di paling depan, tinggal sedikit lagi sampai di garis finish salah satu anggota Mathius melakukan kecurangan, sengaja melempar paku di jalanan membuat motor clay oleng kemudian terjatuh.
" Woy bajingan Lo " teriak Jordan emosi.
Albi dan teman-temannya yang lain langsung menghampiri clay berniat membantu nya namun clay sudah berdiri terlebih dahulu, melepaskan helm full face nya.
Albi maju dan langsung menghajar anggota Mathius itu.
Anggota geng Mathius lain nya tidak tinggal diam melihat teman nya yang babak belur mereka langsung menyerang Albi membuat pipi nya membiru karena tidak siap dengan pukulan mereka yang berkeroyokan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang kita
Teen FictionTentang Safira Ratu Sofya gadis manis keturunan Aceh yang memiliki trauma di masa lalu hingga membuat nya terlihat cuek dan terkesan tak peduli pada sekitar, pertengkaran , pengkhianatan, rasa sakit semua sudah tak asing lagi dalam hidup nya. " L...