Chapter 4

5.4K 457 22
                                    


Saat ini sudah jam 5 sore, mereka berlima tay, singto, off, gulf dan mild sedang menyulap taman belakang mereka menjadi tempat BBQ yang sangat nyaman.

Tadi setelah mereka berbincang bincang mereka langsung membantu Gulf untuk merapikan barang barangnya di kamar baru ia bersama singto.

"dimana mew? bagaimana kita bisa pesta BBQ jika tidak ada dagingnya" tanya Tay entah kepada siapa.

Baru saja Tay bertanya seperti itu tiba tiba sudah ada suara ketukan pintu dari luar

tok tok tok

"gulf tolong kamu bukain pintunya, aku rasa itu mew" pinta singto kepada gulf.

"oke baiklah phi" jawab Gulf sambil berjalan untuk membuka pintu.

ceklek

"swadekhaa phi" ucap Gulf memberikan wai kepada Mew.

"swadekhaa nong, dimana yang lainnya?" tanya mew kepada gulf.

"ada di belakang phi" jawab gulf sambil mengekori mew menuju taman belakang.

saat mereka sedang berjalan tiba tiba mew berhenti dan...

Bugh

tubuh mungil gulf tertabrak tubuh kekar mew.

"awww" ringis gulf sambil mengusap jidatnya yang perih karena tertabrak punggung mew yang keras itu.

"aw nong, maaf na, phi tidak tau kalau kamu jalan tepat di belakang phi" maaf mew kepada gulf sambil mengecek keadaan gulf, walaupun begitu mew tetap memasang wajah datarnya.

"ah iya phi, harusnya aku yang minta maaf karena jalan tidak liat liat" cengir gulf sambil memamerkan senyum gigi manisnya.

"oh iya phi, ada apa memangnya?" lanjut gulf karena merasa bingung kenapa mew tiba tiba berhenti berjalan tadi.

"hmm itu, tadi aku mau bertanya siapa namamu nong?" jawab mew.

" oohh, namaku gulf kanawut phi, aku mahasiswa baru jurusan pendidikan olahraga dan kesehatan" jawab gulf sambil merentangkan tangannya untuk berkenalan langsung dengan mew.

"aku mew suppasit, kau sudah tau tentangku bukan?" jawab mew sambil menyambut tangan kecil Gulf.

"ah iya phi, yasudah aku mau bantu yang lain dulu na phi, hmmm dagingnya mana phi?" tanya gulf sambil merentangkan kedua tangannya seperti anak kecil yang sedang meminta permen.

"ini, dan bilang ke yang lain kalau aku akan menyusul, aku mau mandi dulu" jawab mew sambil memberikan daging yang ia beli tadi.

"oke siap phi, terimakasih" ucap gulf lalu berlari kecil sambil melompat lompat untuk kembali ke belakang.

tingkah lakunya sama seperti mu nong, aku jadi semakin rindu dengan mu - batin mew

~

Saat ini mereka semua sudah berkumpul, mereka sedang makan sambil berbincang bincang.

Saat ini mereka semua sudah berkumpul, mereka sedang makan sambil berbincang bincang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Memories☀️🌻(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang