"swadekhaa" ucap seseorang yang membukakan pintu.
"wahh nong gulf, kamu gulf kan?" tanya orang tersebut.
"ayu masuk masuk" lanjutnya sambil menarik tangan gulf untuk masuk ke dalam.
Mew yang melihat itu pun melotot dan menatap tidak suka ke arah mereka.
bisa bisanya aku di tinggal, gulf juga kenapa mau aja di tarik tarik gitu -gerutu mew didalam hati.
"sini duduk, nah kamu tau kan siapa aku? ga mungkin dong gatau" ucap orang tersebut ketika mereka sudah duduk di sofa ruang tv.
Gulf pun menggeleng, ia memang merasa pernah liat tapi ia tidak yakin juga.
"aww benarkah kau tidak tau siapa aku? kalau begitu perkenalkan namaku bright" ucap orang yang bernama bright itu.
"ah iya, aku gulf" ucap gulf yang merasa sedikit risih, bukan karena bright tapi karena tatapan mematikan dari mew.
"ekhem" dehem mew yang dari tadi diabaikan.
"eh iya maaf phi mew" ucap bright sambil tersenyum.
Tentu saja bright tau siapa mew, bisa dibilang mereka berdua sangat terkenal dikampus karena ketampanan mereka, bedanya hanya dari sikap mereka, bright yang ramah dan mew yang dingin.
"ayu gulf masuk" ucap mew lalu menarik tangan gulf untuk ke atas.
"tapi phi barang barang aku masih di kamar phi singto" ucap gulf sambil menarik tangannya kembali.
"tenang saja gulf nanti aku bantu" ucap bright.
"tidak, tidak perlu biar aku saja nanti, sekarang kita istirahat dulu oke" ucap mew tegas lalu membawa gulf ke kamar mereka.
(Mew suppapossesive is here ^^)
~
Setelah mereka sudah sampai di dalam kamar, mew langsung saja masuk ke kamar mandi karena tadi ia belum sempat mandi dirumahnya.
Gulf juga langsung saja merebahkan dirinya di atas kasur.
"phi mewww mandinya jangan lama lama" teriak gulf kepada mew yang sedang mandi.
Setelah menghabiskan hampir setengah jam mew pun selesai dari acara mandinya, ia sengaja berlama lama di kamar mandi karena masih marah kepada gulf.
Mew pun keluar kamar mandi dan melihat gulf sudah tidur pulas di kasurnya tanpa membersihkan tubuhnya terlebih dahulu.
hadeh gimana mau marah kalo anaknya gemesin kayak gini - batin mew gemas.
Mew pun langsung saja berjalan ke arah gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories☀️🌻(END)
Teen Fiction[21+] Bagaimana ketika dua orang yang sama sama memiliki kenangan masa lalu yang pahit dipertemukan? apakah mereka bisa berdamai dengan masa lalu mereka dan membuat cerita indah dimasa yang akan datang? hai hai, selamat datang di cerita pertama aku...