Chapter 16

3.8K 356 6
                                    


Sekarang hari sudah pagi, matahari bersinar dengan sangat indahnya diluar,tetapi dua insan yang baru saja sah menjadi sepasang kekasih itu masih setia untuk menutup matanya dan tentunya masih saling berpelukan.

"ngh.." lenguh gulf yang sedikit terganggu akan cahaya yang sudah menerobos masuk dari jendela.

ia merasakan tubuhnya sedikit pegal karena posisi tidur yang miring sedari semalam, ia pun mulai membuka matanya perlahan.

Baru saja gulf membuka matanya ia langsung disuguhi pemandangan yang sangat indah yaitu wajah tampan seseorang yang sekarang sudah resmi menjadi kekasihnya, mew suppasit.

gulf pun senyum senyum sendiri ketika kejadian semalam kembali terngiang di kepalanya, bagaimana saat mew mengatakan cintanya, bagaimana saat mew memintanya untuk menjadi kekasihnya dan tentu saja bagaimana mew menciumnya, itu semua benar benar tidak akan pernah ia lupakan seumur hidupnya.

tok tok tok

suara ketukan pintu tersebut berhasil membuat gulf tersadar dari lamunannya.

"Mew, Gulf, apa kalian sudah bangun?" teriak Joss dari luar.

Gulf pun melirik jam yang ada di kamar, ia terkejut karena sekarang sudah jam 10 pantas saja Joss sampai sampai harus membangunkan mereka berdua.

"sudah phi" teriak gulf lalu berusaha untuk melepaskan pelukan sang kekasih.

"yasudah phi tunggu dibawah ya" teriak Joss lagi lalu kembali ke bawah.

"phi mew bangunnnn" teriak gulf sambil menggoyang goyangkan tubuh mew.

"engghh" lenguh mew tanpa membuka matanya.

"ish phi mew ayu bangunnn, aku mau pulanggg" teriak gulf sambil menggoyangkan tubuh mew bar bar.

"5 menit lagi baby" ucap mew lalu mengubah posisinya menjadi membelakangi gulf.

"ah yasudahlah terserah phi saja" ucap gulf lalu masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

~

Setelah selesai mandi, gulf tidak menemukan mew di kamarnya, lalu langsung saja ia turun kebawah.

"phi mewwww" teriak gulf memanggil mew kesana kemari.

"eh gulf, sini makan dulu" ucap Joss menghampiri gulf.

"eh iya phi terimakasih, hmm phi mew dimana phi?" tanya gulf sambil mendudukkan dirinya di kursi meja makan.

"itu sih mew lagi ngebangunin ibunya di kamar" jawab Joss.

"oohh emangnya ibu phi mew udah ga marah marah lagi? kok bolehin phi mew kekamarnya?" tanya gulf polos.

"ya memang kadang seperti itu gulf, kadang ibunya mew akan marah marah kadang dia juga bisa tenang saat ia lelah, ya walaupun begitu ia tetap tidak mau berbicara dengan mew" jawab Joss sambil menyiapkan makanan.

"oalah, eh sini phi biar gulf bantu" ucap gulf lalu berdiri untuk membantu Joss.

"oke terimakasih Gulf" ucap Joss.

"eh sayangnya phi udah mandi...wangi banget sihhh" ucap mew yang tiba tiba datang dan mencium pipi gulf seperti bayi.

"ish phi mew! jangan cium cium gt nanti diliat ibu sama phi Joss" ucap gulf sambil mencubit perut mew.

Memories☀️🌻(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang