Chapter 47

3.2K 294 49
                                    

Hai hai,

Btw author sedih nih chapter sebelumnya yang vote dikit bgt :", yg belum vote yu di vote dulu <3.

Don't forget to vote, comment and follow akun author naa, happy reading!❤️❤️



~

"jadi gitu kana ceritanya" ucap mew setelah panjang lebar bercerita kepada gulf.

"Kana?" panggil mew saat tidak mendapat jawaban dari sang kekasih.

Mew pun sedikit menundukkan kepalanya untuk melihat sang kekasih yang sedang bersembunyi di ketiaknya.

"hei...sayang" ucap mew sambil sedikit mengangkat wajah gulf.

Mew pun merasa gemas saat melihat gulf yang sedang tertidur pulas.

"hadeh berarti tadi ku ngomong ga di dengerin dong" ucap mew sambil terkekeh.

"hemm kasihan...kamu pasti tersiksa banget ya kana sama insomnia kamu" ucap mew sambil mengelus wajah gulf lembut.

Gulf pun yang merasa sedikit terganggu kembali menyembunyikan wajahnya di ceruk leher mew dan memeluknya erat.

"tidur yang nyenyak na, mimpi indah sayang" ucap mew sambil mengecup kepala gulf lalu ikut memejamkan matanya yang juga terasa berat.

Sedangkan disisi lain.....

"astaga tuh anak berdua mala tiduran" ucap tay saat mengintip kedalam.

"serius? waduh mereka ga inget kita gitu?" tanya off.

"udahlah biarin aja, mereka pasti capek, apalagi gulf dia kan selama ini udah nunggu momen ini jadi wajar kalau dia langsung ketiduran di dekapan mew" ucap singto.

"tau nih phi tay phi off, kakak aku sama kakak ipar aku tuh lagi lovey dovey, iri aja dasar" omel bright sinis.

"aish dasar, yaudah terus sekarang kita ngapain?" tanya tay.

"ya pulang aja lah, udah malem ini" jawab singto sambil melirik jam tangannya.

"maaf na semua, tolong di maklumin kalau mereka ketiduran dan ga inget sama kalian" ucap yayah.

"iya nak, kalian pulang saja dulu ini sudah malam" lanjut nattarin.

"oke tante, kita bertiga pulang dulu na" ucap singto lalu mereka pun pamit kepada yayah dan nattarin.

"mae kita ga pulang?" tanya bright.

"kamu pulang aja dulu, mae sama ibu mau disini aja, ya kan phi?" ucap nattarin.

"iya bright, kamu pulang duluan aja" balas yayah.

"oke mae, ibu, bright pamit dulu na" ucap bright lalu pamit kepada mereka.

Sekarang tinggal yayah dan nattarin yang sedang menunggu mew dan gulf di luar ruangan mew.

"permisi saya ingin mengecek kondisi tuan mew" ucap suster kepada mereka berdua.

"ah iya silahkan sus, tapi maaf mew nya lagi tidur sama kekasihnya" ucap yayah.

"iya bu tidak apa apa, saya izin masuk dulu" ucap suster tersebut lalu masuk kedalam.

Suster tersebut pun mendekat ke arah kasur mew dimana mew dan gulf sedang tidur sambil berpelukan.

"permisi tuan, saya ingin mengecek keadaan tuan" ucap suster tersebut sambil menepuk pundak mew pelan.

Mew yang belum sepenuhnya tertidur pun langsung membuka matanya.

"ah iya sus silahkan, tapi maaf saya gabisa pindah posisi" ucap mew sambil menyerahkan tangan sebelahnya.

Memories☀️🌻(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang