Author harap kalian baca ini kalau udah buka puasa dan teraweh ya ^^
Btw bacanya pelan pelan ya biar dapet feel nya hehe!
~
"ada apa gulf?" tanya mew yang bingung akan perlakuan gulf yang tiba tiba.
"ma-maaf phi tapi aku tidak bisa" ucap gulf lesu.
"maksudmu apa gulf?" tanya mew sambil menggenggam tangan gulf.
"ya aku memang mencintai phi......tapi hanya seperti adik ke kakaknya" ucap gulf.
"bohong...kamu bohong kan gulf! bilang ke phi kalo kamu bohong" ucap mew dengan nada suara tinggi dan penuh penekanan.
Gulf yang merasa sedikit terkejut dan takut hanya mampu menggeleng gelengkan kepalanya.
"tidak phi aku tidak bohong" ucap gulf sambil menggigit bibirnya.
"ssttt sudah sudah jangan katakan hal itu lagi phi tidak mau dengar" ucap mew lembut sambil mengelus bibir gulf yang sedikit bengkak karena sedari tadi ia gigit.
"apa ini karena perkataan cewek cewek itu?" lanjut mew yang sekarang tangannya sudah pindah menjadi mengelus rambut gulf lembut.
Deg
"ba-bagaimana phi bisa tau?" tanya gulf pelan.
"astaga jadi benar karena itu" ucap mew sambil mengusak rambut gulf gemas.
"ish phi tau darimana emangnya?" tanya gulf kesal.
"hmm kamu tidak perlu tau phi tau darimana, tapi phi mohon jangan pedulikan apa kata mereka na, itu semua tidak benar oke" ucap mew lembut.
"apanya yang tidak benar phi?" tanya gulf.
"ya itu perkataan mereka semua tentang aku" jawab mew.
"jadi phi tidak straight?" tanya gulf lagi.
"phi memang straight ta-"ucap mew terpotong oleh ocehan gulf.
"tuh kan phi itu straight jadi tidak mungkin phi benar benar menyukai ku" ucap gulf sambil memanyunkan bibirnya dan menyilang kan tangannya di depan dada.
astaga anak ini benar benar sangat diminta untuk di terkam ya- batin mew gemas.
"ish phi mew jawab jangan liatin aku aja" omel gulf sambil mencubit perut Mew.
"aww sakit gulf" ringis mew.
"eh iya maaf na" ucap gulf sambil mengelus perut mew.
"abisnya phi mew nya bandel, yasudah cepat jawab phi mewww" oceh gulf.
"ya aku dulu berfikir aku itu straight tapi itu dulu gulf sebelum phi kenal kamu, lagian dulu phi juga ga pernah pacaran jadi phi gak tau phi itu straight atau bukan" jawab mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories☀️🌻(END)
Teen Fiction[21+] Bagaimana ketika dua orang yang sama sama memiliki kenangan masa lalu yang pahit dipertemukan? apakah mereka bisa berdamai dengan masa lalu mereka dan membuat cerita indah dimasa yang akan datang? hai hai, selamat datang di cerita pertama aku...