Don't forget to vote and comment naa!🙏❤️~
Mew pun mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang tinggi tetapi tetap berhati hati.
tunggu phi ya kana - batin mew.
Setelah menghabiskan waktu hampir 1 jam karena rumah mild cukup jauh akhirnya mew pun sampai, ia langsung memakirkan mobilnya di depan rumah mild lalu langsung buru buru untuk masuk kedalam.
Tok tok tok
"mild" teriak mew sambil terus mengetok pintu.
"tunggu sebentar" teriak mild dari dalam.
Ceklek
"phi-phi mew?" tanya mild kaget melihat mew yang datang.
"mana gulf?" tanya mew panik.
"a-ada phi di dalam ta-" ucap mild terpotong karena mew sudah menerobos masuk.
"aduh phi mew bentar dulu" ucap mild sambil menarik tangan mew.
"kenapa sih mild? mana gulf nya?" ucap mew sambil celingak celinguk.
"sini duduk dulu phi" ucap mild sambil menarik mew untuk duduk di sofa.
"gulf lagi tidur di kamar" lanjut mild.
"astaga syukurlah, dia tidak kenapa kenapa kan?" tanya mew kembali.
"entahlah aku juga tidak tau phi" ucap mild melas.
Tok tok tok
"sebentar phi sepertinya itu dokternya" ucap mild lalu berjalan ke arah pintu yang diikuti oleh mew.
Ceklek
"swadekhap dok, silahkan masuk" ucap mild memberi wai kepada dokter tersebut.
"kamu kenapa manggil dokter mild? apa gulf sakit?" tanya mew berbisik.
"sebentar phi" ucap mild lalu menunjukkan kamar yang gulf tempati kepada sang dokter.
Dokter tersebut pun masuk kedalam kamar gulf sendirian.
Mew pun berniat untuk masuk kedalam juga tetapi ditahan oleh mild.
"phi kita tunggu saja disini" ucap mild lalu menarik mew kembali duduk.
"sebenarnya ada apa mild? kenapa pake ada dokter segala?" tanya mew cemas.
"itu dokter psikiater gulf phi" jawab mild.
"hah?! dokter psikiater? kenapa kamu manggil dokter itu? apa psikis gulf terganggu?" tanya mew terkejut.
"i-iya phi" ucap mild lesu.
"astaga, tapi kenapa bisa mild?" tanya mew tidak percaya.
"sebenarnya gulf punya trauma di masa lalu phi"
"trauma? trauma apa?"
"hemm gulf bilang aku tidak boleh kasih tau phi"
"mild kumohon mild, aku juga ingin tahu apa penyebab gulf seperti itu"
"permisi" ucap dokter yang tiba tiba datang.
"dok bagaimana keadaan gulf?" tanya mild menghampiri sang dokter yang diikuti oleh mew.
"apa gulf baru saja bertemu atau melakukan sesuatu yang bisa mengingatkannya kepada kejadian itu mild?" tanya sang dokter.
"sebenarnya dia habis bertemu dengan Kao dok" jawab mild sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories☀️🌻(END)
Teen Fiction[21+] Bagaimana ketika dua orang yang sama sama memiliki kenangan masa lalu yang pahit dipertemukan? apakah mereka bisa berdamai dengan masa lalu mereka dan membuat cerita indah dimasa yang akan datang? hai hai, selamat datang di cerita pertama aku...