Two shoot - Honeymoon (M)

4.6K 245 140
                                    

hawoo!!


(maaf author publish ulang ya 😣)

hmm, jadi aku ada buat link secreto buat seru-seruan aja hehe, buat phi phi yang mau berinteraksi sama aku boleh banget kok phi ayu diisi, buat yang mau ngasih kritik,saran dan apapun itu juga boleh banget kok phi, aku tunggu na, link nya ada di bio aku na phi, aku harap ada beberapa orang yang isi biar ga sepi-sepi banget 😭👍, oke sekian terimakasih phi semua, author sayang kalian banyak-banyak 😣❤️

author datang membawa part 2 (ღ◕ܫ◕ღ)

Part 1 nya yang vote dikit sekali huhu author sedih (ᴗ͈ ˬᴗ͈ ) yang belum vote ayu segera di vote hehe <3

HAPPY 50K READERS! author seneng banget huhu ꈍᴗꈍ makasih banyak ya semua, author sayang kalian banyak-banyak ૮(ˊ ᵔ ˋ)ა ♡ ♡

⚠️ 5,5K + kata & terdapat adegan 21+

Don't forget to vote, comment, and follow akun author naa!🙏❤️

Happy Reading!

。゚゚・。・゚゚。
゚。 ᡕᠵ᠊ᡃ່࡚ࠢ࠘ ⸝່ࠡࠣ᠊߯᠆ࠣ࠘ᡁࠣ࠘᠊᠊ࠢ࠘𐡏~♡
 ゚・。・







*˚̩͙*‧₊̊‧*˚̩͙̩͙*‧₊̊‧*˚̩͙*‧₊̥‧*˚̩͙*‧₊̊‧*˚̩͙̩͙*‧₊̊‧*˚̩͙*‧‧*˚̩͙*‧₊̊‧*

"Excuse me sir, what would you like to order?" tanya pelayan tersebut saat sudah di meja mereka.

"I ordered the special menu here, but please only halal, thank you" jawab mew yang diangguki oleh sang pelayan.

"Please wait for the food, we will serve it as soon as possible" ucap pelayan tersebut lalu pergi dari hadapan mereka untuk ke meja yang lainnya.

Mew pun memutar kepalanya dan melihat sekeliling, ia sedikit terkejut karena banyaknya pasangan yang terang-terangan bermesraan bahkan berciuman disini, ia pun kembali melihat ke arah gulf yang sedang memeluk dirinya sendiri.

"kana kamu kenapa hemm?" tanya mew cemas sambil membawa tangannya untuk mengelus wajah gulf.

"anginnya phi kenceng banget" jawab gulf sambil menunjuk lautan yang tepat dibelakang mereka.

Mew ikut melihat ke belakang, wajahnya yang tampan langsung diterpa oleh angin yang sangat kencang, sepertinya ia salah memilih posisi tempat duduk yang berhadapan langsung dengan lautan.

"mau phi ambilin jaket?" tanya mew sambil menyibak rambut gulf yang berantakan.

Gulf menggeleng tidak setuju lalu menarik tangan mew untuk lebih memeluknya erat "mau kayak gini aja phi"

Mew terkekeh gemas dan menarik sebelah kaki gulf agar sedikit menduduki kakinya dengan tangannya yang aktif mengusap punggung gulf agar terasa hangat.

"udah ga terlalu dingin kan Kana?" tanya mew lembut.

"ah engga kok phi" jawab gulf kikuk.

Mew terus saja mengusap punggung mungil gulf, awalnya memang elusan biasa tapi entah mengapa seiring berjalannya waktu elusan tersebut menghasilkan rangsangan tersendiri untuk tubuh gulf, apalagi setiap gulf mengedarkan pandangannya, ia selalu saja melihat para sepasang suami-istri yang sedang memadu kasih, huh. sangat tidak baik untuk adik kecilnya.

Memories☀️🌻(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang