Chapter 38

3.5K 279 20
                                    

hai hai,

Kembali lagi bersama acuuu, Happy reading semua!

don't forget to vote, comment, and follow akun author naa! 🙏❤️

~

1 Minggu kemudian.....

"kana ayu berangkat" teriak mew kepada gulf yang masih berada di kamar.

"tunggu phi" balas gulf sambil berlari ke arah mew.

"udah semua kan? kita langsung berangkat ya" tanya mew dan dibalas anggukan oleh gulf.

Hari ini mereka berniat untuk menginap di penginapan untuk merayakan ulang tahun singto bersama.

"let's go phi" ucap gulf lalu keluar kamar bersama mew.

Mereka menaiki lift untuk sampai ke parkiran, saat sudah tiba dibawah tiba tiba gulf teringat akan sesuatu.

"tunggu phi" ucap gulf sambil menahan tangan mew.

"kenapa hemm?" tanya mew.

"suppawut phi.... suppawut ketinggalan" ucap gulf sambil mempoutkan bibirnya.

"emang harus banget dibawa hemm?" tanya mew sambil mengelus kepala gulf.

"iya phi harus...kasian nanti dia sendirian" jawab gulf melas.

"yaudah kamu tunggu sini ya biar phi ambil" ucap mew yang dibalas anggukan semangat oleh gulf.

"terimakasih phi" ucap gulf kepada mew yang ingin kembali ke kamar.

Saat gulf sedang menunggu mew tiba tiba ada seseorang yang menghampiri dirinya.

"gulf" panggil orang tersebut sambil menepuk pundak gulf dari belakang.

Gulf pun langsung membalikkan badannya, ia terkejut melihat siapa yang menghampirinya.

"e-earth?" balas gulf.

"hemm aku mau ngomong boleh?" tanya earth pelan.

"hemm yasudah ngomong aja" jawab gulf datar.

"a-aku minta maaf ya gulf" ucap earth sambil menunduk.

"Kao sudah menjelaskan semuanya kepadaku...aku minta maaf untuk semuanya gulf....aku minta maaf karena dulu sering membully mu bahkan sampai sekarang aku masih begitu....aku benar benar minta maaf gulf"

"aku tidak menyangka bahwa selama ini kamu sampai memiliki trauma karena kejadian itu....aku minta maaf gulf.....aku benar benar menyesal" lanjut earth masih menunduk.

"EARTH MAU NGAPAIN KAMU KESINI LAGI HAH?!" ucap mew emosi saat melihat earth bersama gulf.

"sstt phi mew tenang na earth ga ngapa ngapain kok" ucap gulf sambil menahan tubuh mew yang ingin mendekati earth.

"a-aku hanya ingin minta maaf phi" ucap earth bergetar karena takut dengan mew.

"iya earth kau tenang saja aku sudah memaafkanmu" ucap gulf sambil menepuk pundak earth.

"be-benarkah?" tanya earth mendongakkan kepalanya.

"iya benar....tapi kamu jangan berbuat seperti itu lagi na....entah itu kepadaku atau ke siapapun....karena kita tidak pernah tau bagaimana kondisi mental seseorang....jadi aku harap kamu jangan begitu lagi na phi earth" ucap gulf sambil tersenyum.

"iya gulf aku janji aku tidak akan berbuat seperti itu lagi..... terimakasih na... terimakasih sudah memaafkan ku" ucap earth tulus.

"hemm phi mew....aku juga minta maaf na" lanjut earth sambil menatap mew.

Memories☀️🌻(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang