hai hai,
hari ini aku double update, jadi pastiin kalian udh baca chapter sebelumnya, aku double update karena chapter sebelumnya responnya bagus :)
Jadi kalau kalian ingin aku double update terus, jangan lupa bom vote dan comment ya, thank you...
~
Setelah memesan minuman, mew pun langsung berjalan ke arah meja yang kosong, ia mencari meja yang berada di pojok agar tidak terlalu ramai.
kring
"aww win kenapa kau sudah datang?" tanya gulf yang melihat win masuk ke dalam kafe.
"ya tidak apa apa sih, tadi aku lihat kalau kafe sedang ramai yasudah aku langsung kesini saja" jawab win sambil mengambil apron miliknya dan memakainya.
"wah wah kafe rame banget ya tumben" ucap kaownah tiba tiba yang sudah ada disitu.
"iya nih, aku rasa ini berkat gulf dan itu tuh lelaki yang di pojok sana" ucap win sambil menunjuk ke arah mew.
"loh itu kan mew, ngapain anak model begitu datang kesini tumben tumbenan" ucap kaownah asal ceplos.
"aww phi kenal dengan phi mew?" tanya gulf.
"iya dia teman sekelas ku, tidak biasanya dia datang ke tempat seperti ini" ujar kaownah bingung.
"oh ya gulf, kau tinggal serumah dengan phi mew kan?" tanya win.
Gulf pun mengangguk.
"wahh jangan jangan dia sedang menunggu mu, lebih baik kau temani saja sana, kasihan dia sendirian" ucap win sambil menggoda gulf.
tiba tiba ada karyawan baru yang bernama nine ingin mengantar minuman yang tadi di pesan oleh mew.
"eh tunggu tunggu, biar gulf saja yang antar oke" ucap win sambil mengambil nampan dari nine dan memberikannya kepada gulf.
"loh kenapa aku? trus nanti yang jaga kasir siapa?" tanya gulf.
"tentu saja aku, aku kan sudah datang, sudah sudah sana antar, lelaki tampan seperti mew tidak baik dianggurin" ucap win sambil tersenyum ke arah mew.
"apa kau mau aku saja yang mengantarnya" lanjut win sambil ingin mengambil nampan dari tangan gulf.
"eh tidak tidak, enak saja, yang satu itu milikku" ucap gulf berbisik di kalimat terakhir lalu langsung berjalan ke arah mew.
"dasar sok jual mahal, wleee" ucap win sambil menjulurkan lidahnya.
"yak tidak sopan sekali kamu begitu di depan muka ku" ucap kaownah yang sedari tadi masih berada disitu dan hanya dianggap angin oleh mereka.
"ah iya phi maaf, aku lanjut kerja dulu oke, babay hihihi" ucap win lalu berjalan ke arah kasir yang sedari tadi di tinggal untung saja tidak ada yang memesan.
~
"ini phi pesanannya" ucap gulf kepada mew yang sedang serius melihat handphone nya.
"oh iya taruh saja disitu nong, eh tunggu kenapa kamu yang antar nong? bukannya kamu kasir ya?" tanya mew.
"ah itu tadi lagi pada gabisa nganter jadi aku aja deh hehe, oh ya phi kesini ada apa? karena tadi kata phi kaownah phi tidak pernah ke tempat ini" tanya gulf kembali.
"sini duduk dulu nong" ucap mew sambil menyuruh gulf untuk duduk dan langsung dituruti oleh gulf.
"aku kesini karena merasa bosan dirumah, yang lain pada belum pulang, trus aku juga lapar jadi akhirnya aku kesini aja" lanjut mew sambil menyesap minumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories☀️🌻(END)
Teen Fiction[21+] Bagaimana ketika dua orang yang sama sama memiliki kenangan masa lalu yang pahit dipertemukan? apakah mereka bisa berdamai dengan masa lalu mereka dan membuat cerita indah dimasa yang akan datang? hai hai, selamat datang di cerita pertama aku...