Chapter 37 (M)

4.5K 322 29
                                    

hai hai, ada yang kangen author kah? ada yang nungguin cerita ini up kah?

Seperti janji author kalau bakal up lagi setelah ujian, horeee akhirnya bisa lepas dari buku" hehe

Happy reading semuaa! Don't forget to vote, comment and follow akun author naa!🙏❤️

~

Kebesokan harinya adalah hari Senin yang artinya mereka berdua ada jadwal untuk ke kampus.

"phi mew bangunnnn" pekik gulf sambil menggoyang goyangkan tubuh mew.

"eunghh sabar kana....5 menit lagi" ucap mew lalu mengubah posisi tidurnya.

"astaga ini udah kelima kalinya phi bilang begitu...ayu bangunnn...nanti telat phi" teriak gulf kembali.

"yaudahlah terserah phi aja....gulf mau berangkat sendiri...bye" lanjut gulf lalu berjalan keluar kamar.

Mew pun yang mendapat signal bahaya langsung buru buru bangun dan masuk kedalam kamar mandi untuk bersiap.

hahaha dasar kebo - batin gulf sambil terkekeh.

Setelah beberapa menit akhirnya mew selesai dengan acara mandinya dan langsung keluar untuk bertemu sang kekasih.

"morning sayang" ucap mew lalu mengecup pipi gulf yang sedang membuat roti bakar.

"morning phi mew" balas gulf sambil memberikan roti milik mew.

Mereka pun memakan sarapan mereka dengan sedikit obrolan, setelah itu mereka berdua pun pergi ke kampus berbarengan.

~

Sekarang mereka berdua sedang berada di kantin fakultas gulf bersama yang lainnya.

"gimana gulf betah ga di apartemen mew?" tanya off.

"betah kok phi" jawab gulf sambil tersenyum.

"kamu ga di ehem ehem terus kan sama bapak mesum satu ini" goda tay.

"yak enak aja kau kalau ngomong" omel mew.

"kapan kapan ajak kita dong kesono" ucap singto yang di angguki oleh tay dan off.

"ya terserah kalian aja pintu apartemenku terbuka lebar untuk kalian...tapi ingat jangan saat hari libur karena kita berdua akan melakukan sedikit olahraga ya kan gulf" ucap mew yang di balas pelototan dari gulf.

"hahaha enggak kok phi, phi mew bercanda itu mah... pokoknya phi harus main main ya ke apartemen phi mew" ucap gulf sambil menahan malunya.

"hoi gulf" teriak mild sambil berlari ke arah mereka.

"kenapa mild?" tanya gulf saat mild sudah duduk di sampingnya.

"ga sih gapapa manggil doang" ucap mild lalu meminum minuman milik gulf dengan tampang tak berdosanya.

"yak mild kenapa kau meminum minuman kekasih ku hah?!" omel mew.

"aww phi mew jangan galak galak na mild sudah biasa seperti itu biarkan saja" ucap gulf.

"yaudah dah ayuk off balik bentar lagi mulai kelas lagi" ucap tay lalu menarik off pergi dari sana.

"babayy phi tay, phi off" ucap gulf sambil melambaikan tangannya yang dibalas oleh mereka.

"engga sama Krist sing?" tanya mew yang dibalas gelengan oleh singto.

Memories☀️🌻(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang