hai hai, maaf na lanjutannya telat hehe
Don't forget to vote, comment and follow akun author naa!🙏❤️
~
Mew pun membawa gulf ke kasur dan menurunkan nya perlahan lalu kembali mencium bibir gulf, kali ini ciuman mew menjadi lembut, ia ingin membuat gulf merasakan bagaimana diperlakukan lembut saat bercinta karena seperti yang kalian tahu, sebelumnya gulf sudah di perkosa 2 kali, untuk itu mew ingin membuat gulf merasakan betapa nikmatnya bercinta dengan dirinya tanpa adanya paksaan apapun.
"eunghh" desah gulf tertahan saat mew mulai meraba-raba sensual tubuh gulf.Tangan mew kembali memilin nipple gulf terkadang ia juga akan menekan nekan nipple gulf yang membuat sang empuh mengeram nikmat.
Ciuman mew pun turun merambat ke leher gulf yang sudah dipenuhi oleh kissmark yang tadi sudah mew berikan, Mew pun mengecup dan menjilat jilat leher gulf dengan tangannya yang sekarang mulai meraba-raba bagian bawah gulf.
"siap kana?" tanya mew dengan smirknya.
"eunghhh...si-siap phi" jawab gulf terbata bata.
Mew pun kembali melancarkan aksinya, ia mulai mencium pundak gulf dan turun kembali hingga tepat berada didepan nipple gulf yang sudah keras, mew pun langsung memasukkan nipple tersebut kedalam mulutnya dan ia mainkan dengan lidahnya dengan tangan yang memainkan nipple satunya.
"aakkhh...p-phi....ahh" racau gulf sambil membusungkan dadanya saat mew menghisap nipplenya ganas.
Gulf merasakan geli geli bercampur nikmat di area nipplenya.
Plop
Mew melepas isapannya pada nipple gulf dan mulai mencium perut gembul gulf.
"ahh...phii"
Mew yang sudah merasa tidak sabaran pun ingin membuka celana gulf tetapi sebelum itu ia sempat melihat ke arah gulf untuk meminta izin, gulf yang mengerti pun langsung menganggukkan kepalanya.
Mew pun langsung saja menarik celana gulf yang terbuat dari karet alhasil sekali tarikan langsung lepas, tetapi mew menyisakan celana dalam gulf, saat ini ia dapat melihat dengan jelas celana dalam gulf yang sudah sedikit basah akibat precum.
Mew pun kembali memberikan kecupan kecupan di tubuh gulf mulai dari wajah,leher, pundak,perut dan terakhir....Mew mengecup little gulf yang mengembung dan masih tertutup oleh celana dalam.
"sshh ahhh....bu-buka phii akhh" racau gulf yang sudah merasakan sangat sesak di bawah sana.
Mew pun menuruti kemauan gulf, ia membuka celana dalam gulf perlahan dan langsung dihadiahi oleh penis imut gulf yang sudah berdiri tegak.
Gulf yang merasa malu hanya bisa menyembunyikan wajahnya di balik bantal dan itu semua tidak luput dari perhatian mew yang sedang terkekeh gemas.
"tadi kana yang minta...kok sekarang malah malu" ucap mew sambil menoel penis gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories☀️🌻(END)
Teen Fiction[21+] Bagaimana ketika dua orang yang sama sama memiliki kenangan masa lalu yang pahit dipertemukan? apakah mereka bisa berdamai dengan masa lalu mereka dan membuat cerita indah dimasa yang akan datang? hai hai, selamat datang di cerita pertama aku...