Chapter 27

3.2K 324 29
                                    

Chapter sebelumnya vote nya turun bgt huhu, aku sad :")

Don't forget to vote and comment naa!🙏❤️

"phi mewww" rengek gulf karena dari tadi didiamkan oleh mew.

"sstt phi lagi nyetir" ucap mew sambil fokus menyetir.

"phi mew marah ya?" tanya gulf sambil mengambil tangan sebelah mew.

"diam kana aku lagi nyetir" ucap mew dingin lalu menarik tangannya kembali.

Gulf pun merasa sedih karena sikap mew yang kembali dingin, ia benar benar tidak suka jika phi mew bersikap seperti itu kepadanya.

"phi meww" ucap gulf pelan sambil menunduk.

"kenapa" ucap mew sambil melirik ke arah gulf.

"maaf phi" ucap gulf parau.

Mew pun langsung saja menengok ke arah gulf, ia melihat tangan gulf yang berada di pahanya sudah terkena tetesan air matanya.

"kenapa menangis hmm" ucap mew melembut.

"phi mew jahat" ucap gulf masih menunduk.

Mew pun langsung memelankan mobilnya dan berhenti di pinggir jalan, untung saja jalanan saat ini tidak terlalu ramai.

"hei kenapa hmm" ucap mew sambil menopang kepala gulf, ia bisa melihat mata gulf yang sudah basah dan hidung yang memerah.

astaga menggemaskan sekali - batin mew.

"phi mew jahat" ucap gulf lagi dengan menutup matanya, ia tidak ingin melihat wajah dingin sang kekasih.

"buka mata kamu dulu dong kana, kok ngomong sama phi nya merem gitu" ucap mew sambil menyeka air mata gulf.

Gulf pun perlahan membuka matanya.

"sudah jangan menangis dong kana, masa gitu aja nangis"

"tuh kan phi mew jahat"

"loh phi jahat kenapa hmm?"

"itu, phi gasuka liat gulf nangis tapi phi yang bikin gulf nangis"

"kan phi ga berbuat apa apa kenapa kamu nangis?"

"ga berbuat apa apa darimana, tadi gajelas nanya nanya ada yang lupa apa engga, abis itu diemin aku kayak gitu, jahat tau ga"

Gulf pun menyenderkan tubuhnya.

"loh kamu tau yang jahat, masa lupa hari ini hari apa" ucap mew yang ikutan ngambek.

"ya makanya kalau aku lupa itu diingetin bukan di diemin kayak gitu" ucap gulf serak.

"sstt ssstt iya iya jangan nangis lagi ya Kana, phi minta maaf na" ucap mew sambil menarik gulf untuk di peluk.

"makanya phi jangan dingin kayak gitu lagi...hiks....aku takut"isak gulf.

"iya iya engga kok, maaf na sudah sudah kana jangan nangis lagi oke" ucap mew sambil mengelus punggung gulf.

Setelah beberapa saat dan mew rasa gulf sudah tidak menangis lagi, ia pun kembali membuka suara.

"hmm phi ada kejutan untuk kamu" lanjut mew melepas pelukannya.

"apa phi?" tanya gulf.

"ada deh, tutup mata dulu dong kana" ucap mew sambil membawa kedua tangan gulf untuk menutup matanya sendiri.

"harus banget tutup mata gini?" tanya gulf polos.

"iya harus wajib banget pokoknya, nanti kalau udah phi suruh buka baru buka ya" ucap mew yang dibalas anggukan oleh gulf.

Memories☀️🌻(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang