hai hai, ada yang kangen author kah? maaf na author telat updatenya :)
Don't forget to vote comment and follow akun author naa!🙏❤️
~
1 Minggu kemudian....
Gulf sekarang sudah melakukan terapinya dan sudah berhenti dari pekerjaannya di kafe, keadaan gulf juga semakin hari sudah semakin baik, ini semua berkat tekad gulf dan tentunya support dari sang kekasih.
Hari ini adalah jadwal terapi gulf, dan tentunya terapinya akan ditemani oleh mew.
Awal melakukan terapi gulf memang sempat kembali histeris karena harus mencurahkan isi perasaannya kepada dokter mix dan dari situlah dokter mix bisa memilih pengobatan apa yang tepat untuk gulf.
"kana siap?" tanya mew.
"siap phi" ucap gulf semangat.
Setelah itu mereka pun memasuki rumah sakit yang pernah mereka datangi saat itu.
"ayu tuan gulf ikut saya" ucap salah satu suster lalu membawa gulf ke tempat pengobatan.
"phi aku masuk dulu ya" ucap gulf kepada mew, karena di dalam ruangan pengobatan tidak ada yang boleh masuk selain pasien dan para perawat.
"iya kana... semangat ya sayang" ucap mew sambil mengelus kepala gulf.
lalu gulf pun masuk kedalam ruangan bersama sang suster.
"tuan mew mari ikut saya" ucap dokter mix saat melihat mew menunggu gulf lalu membawa mew ke ruangan miliknya.
"ada apa ya dok?" tanya mew saat sudah duduk di sofa.
"apa kamu sudah melakukan apa yang bisa kamu lakukan untuk gulf?" tanya dokter mix.
"hemm bagaimana ya dok, sebenarnya saya ingin membantu gulf tapi untuk melakukan itu saya rasa gulf juga belum siap karena ya hubungan saya dan gulf juga baru berjalan 1 bulan jadi saya rasa ini semua terlalu cepat dok" jawab mew.
"apa kamu sudah coba berbicara dengan gulf? karena saya rasa orang yang bisa melakukan ini hanya kamu mew" ucap dokter mix sambil menepuk nepuk pundak mew.
"jika kamu tau, ini adalah termasuk pengobatan Exposure therapy, Proses trauma healing yang satu ini berfokus pada mengubah struktur ketakutan yang ada di dalam pikiran sehingga gulf tidak lagi bermasalah ketika melihat hal yang mengingatkan pada momen tersebut, dan saya rasa kamu tau betul apa maksud saya" lanjutnya
"ba-baik dok nanti akan saya coba bicarakan dengan gulf, terimakasih banyak dok atas bantuannya selama ini, kalau begitu saya permisi dulu takut gulf nyari saya nanti" ucap mew lalu berdiri.
"iya sama sama" ucap dokter tersebut lalu mengantar mew keluar.
"eh kana kok udah disini?" tanya mew kaget saat melihat gulf sudah ada di depan pintu.
"iya phi....Ayuk phi kita kesana" ajak gulf sambil menarik tangan mew.
hadeh semoga tadi gulf ga denger apa apa - batin mew.
"phi mew aku mau beli es krim itu" ucap gulf sambil menunjuk kedai es krim di depan rumah sakit.
"yaudah kita beli yuk" ucap mew lalu menggandeng gulf menuju kedai es tersebut.
Mereka pun membeli es krim tersebut dan memakannya di dalam mobil.
"enak kana?" tanya mew yang melihat gulf memakan es krimnya dengan sangat lahap.
"enak phi....phi mau?" tanya gulf.
"engga gausah kamu aja" jawab mew sambil mengelap sudut bibir gulf yang belepotan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories☀️🌻(END)
Teen Fiction[21+] Bagaimana ketika dua orang yang sama sama memiliki kenangan masa lalu yang pahit dipertemukan? apakah mereka bisa berdamai dengan masa lalu mereka dan membuat cerita indah dimasa yang akan datang? hai hai, selamat datang di cerita pertama aku...