Chapter 43

2.7K 294 44
                                    

hai hai,

Buat para readers ku yang meminta happy ending, tenang aja ya guys karena author ga akan sejahat itu bikin mereka pisah hehe, tapi sabar dulu na karena mungkin 2/3 chapter kedepan ini akan berisi sedikit konflik, buat yang ga suka konflik mungkin bisa di skip aja dulu.

Dan maaf ya kalau konfliknya mengecewakan 🙏❤️

~

"phi mew mom......hiks...." tangis gulf memeluk ibu mew erat, ia sangat membutuhkan sosok seorang ibu saat ini.

"maafkan mommy sayang.....maafkan mommy" ucap ibu mew sambil mengelus punggung gulf.

"hiks....mommy.....gulf kangen phi mew" Isak gulf.

"maafkan mommy Kana....maafkan mommy" ucap ibu mew melepas pelukannya dan menyeka air mata gulf.

"hiks.... tidak apa apa mommy" ucap gulf sambil menyeka air matanya.

"sini sayang duduk" ucap ibu mew sambil menarik kursi satu lagi dan mendudukkan gulf serta dirinya.

"mommy mau jenguk phi mew kan?" tanya gulf parau.

"iya sayang mommy mau menjenguk mew" ucap ibu mew sambil melihat ke arah anaknya.

"hiks.....mommy" tangis gulf lagi.

"sudah sudah jangan menangis sayang......mommy tidak suka melihat air mata mu" kata ibu mew sambil mengelus kepala gulf.

"mommy benar benar mau menjenguk phi mew kan? mommy sudah tidak benci dengan phi mew kan?" tanya gulf sedih.

Ibu mew seperti tertampar oleh pertanyaan gulf tadi, apa ia selama ini terlalu jahat sampai sampai gulf berkata seperti itu.

"tidak sayang......mommy tidak mungkin membenci anak mommy sendiri" ucap ibu mew sambil menggenggam tangan mew.

"hiks.....mommy terimakasih.....gulf sangat senang mommy bisa memaafkan phi mew" Isak gulf.

Gulf sudah tau kejadian apa yang terjadi sebelum mew kecelakaan dari Joss, dan awalnya memang gulf merasa sedikit kesal dan kecewa terhadap ibu mew, tapi mau bagaimana lagi semua sudah terjadi sekarang.

"justru mommy yang minta maaf kana.....maaf mommy harus merebut kebahagiaan kamu sayang" ucap ibu mew sambil mengelus wajah gulf.

"tidak mommy.....mommy tidak merebut kebahagiaan gulf..... justru sekarang gulf sangat bahagia karena mommy sudah bisa memaafkan phi mew" ucap gulf yang lagi lagi membuat ibu mew terlihat seperti orang jahat.

"lalu bagaimana kabar mew?" tanya ibu mew sambil menyeka air matanya.

"phi mew masih belum sadar mommy" ucap gulf lesu sambil menggenggam tangan mew.

"tapi mommy tenang aja na....gulf yakin phi mew pasti senang karena ada mommy disini dan gulf juga yakin phi mew pasti bakal cepet sadar dan bisa kembali lagi bersama kita" lanjut gulf semangat.

"tapi....apa mew mau memaafkan mommy nantinya? mommy selama ini sudah terlalu jahat kepada dia sayang" tanya ibu mew sedih.

"phi mew orang baik mom...... gulf yakin phi mew akan memaafkan mommy karena gulf tau phi mew sangat mencintai ibunya" ucap gulf sambil tersenyum hangat.

"hiks.....mew.....anakku" ucap ibu mew berdiri lalu memeluk tubuh mew.

Gulf merasa sangat bahagia sekarang, ia yakin kehadiran ibu mew disisi mew pasti akan membuat kondisinya membaik.

phi mew bangun na, impian phi mew selama ini sudah menjadi nyata, mommy sudah memaafkan mu phi - ucap gulf dalam hati sambil menggenggam erat tangan mew.

Memories☀️🌻(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang