Chapter 24

3.1K 307 24
                                    

Baru saja mereka ingin menjemput mimpi mereka, mereka di kejutkan dengan pintu kamar yang dibuka paksa oleh seseorang.

Brugh

"astaga" pekik tay dan off yang baru saja masuk dan melihat posisi mew gulf saat ini.

"astaga" pekik tay dan off yang baru saja masuk dan melihat posisi mew gulf saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mew dan gulf pun langsung sama sama menjauh dan duduk di kasur.

"ngapain sih tay kesini?" omel mew yang merasa waktu cuddlenya terganggu.

"gulf kamu gapapa kan?" tanya bright yang sedari tadi ada di belakang tay dan off.

"ah iya gapapa kok phi" jawab gulf.

"hadeh kita itu panik banget tau pas denger kamu jatuh di kafe" ucap tay.

"coba liat dong gulf lukanya" ucap off mendekati gulf.

Tay dan bright pun ikut mendekat dan duduk di kasur.

"astaga ini kaki kamu merah banget gulf, udah diobatin belom?" tanya bright sambil memegang kaki gulf.

"udah kok phi tadi sama phi mew" ucap gulf.

syukurlah phi mew menjaga kamu dengan baik - batin bright sambil tersenyum.

"ngapain senyum senyum sendiri" ucap mew kepada bright.

"engga papa kok phi, btw congrast ya yang baru jadian" ucap bright sambil tersenyum manis.

Mereka semua yang ada disitu pun terkejut.

"ish kok ku ditinggal sih" ucap singto yang baru datang sambil ngos ngosan.

"eh kenapa ini kok pada cengok?" tanya singto yang melihat mereka sedang memasang muka terkejut.

"ssstt diem dulu sing, ini tadi bright ngomong gitu maksudnya apa hah? siapa yang jadian?" tanya tay bingung.

"itu phi mew sama gulf, ya kan?" tanya bright kepada mew dan gulf.

"wahh gila, beneran mew?! ish kok ga bilang bilang sih" ucap Tay kesal.

"demi apa sih berarti dugaan kita selama ini bener dong" ucap off kepada tay dan singto dan diangguki oleh mereka berdua.

"cepet jelasin atuh mew" ucap singto menggoda mew.

Mew pun melihat kearah gulf seolah meminta bantuan untuk menjawab pertanyaan tersebut, gulf pun ikut melihat mew dengan tatapan yang sulit diartikan.

"iya phi bener" ucap gulf mantap.

Mew pun terkejut dibuatnya, padahal gulf yang meminta agar hubungan mereka dirahasiakan tetapi sekarang malah ia yang mengumumkannya.

"wah gila sih, ini serius seorang mew udah ga jomblo?" ucap tay yang dihadiahi pelototan dari mew.

"harus bikin tumpengan nih kita, suatu pencapaian yang sangat besar loh ini hahaha" ucap off yang mengundang tawa mereka semua.

"selamat ya mew gulf semoga hubungan kalian bisa berjalan dengan baik kedepannya" ucap singto.

Memories☀️🌻(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang