Chapter 13

3.8K 404 17
                                    


Mew sekarang sudah sangat yakin dengan perasaannya pada gulf, ia yakin bahwa gulf adalah seseorang yang tepat untuknya.

Setelah Mew berbicara banyak di depan makam ibu gulf, ia pun langsung menyusul gulf di warung dekat pemakaman.

"maaf nong, menunggu lama" ucap mew yang sudah duduk disamping gulf.

"iya phi tidak apa apa, memangnya phi ngomong apa sama ibuku? phi kan gak kenal sama ibuku" tanya gulf polos.

"hmm rahasia dong, yaudah abis ini kita mau kemana?" tanya mew kembali.

"ish pake rahasia rahasia segala, yaudah deh ayuk pergi takut kemaleman pulangnya" ucap gulf lalu menarik tangan mew untuk ke parkiran.

"nanti tunjukin jalannya ya nong" ucap mew.

"iya oke phi" jawab gulf.

~

Ternyata perjalanan dari pemakaman ke tempat yang ingin gulf tuju cukup dekat.

taman ini - batin mew.

"ayu phi sudah sampai, Deket kan" ucap gulf lalu turun dari motor.

"kita ngapain ke taman ini nong?" tanya mew.

"sudah ayu turun, ikut aku saja oke" jawab gulf lalu menarik tangan mew.

"wahhh, tamannya makin bagus" lanjut gulf lalu berlari untuk duduk di ayunan yang cukup besar.

"sini phi duduk" ajak gulf sambil menepuk tempat disebelahnya.

"nong kita ini berat, nanti kalo ayunannya ambruk bagaimana" ucap mew.

"ihh tidak mungkin phi, ini sangat kuat kok, Ayuk duduk" ucap gulf lalu menarik tangan mew agar duduk.

"kenapa kamu ajak phi kesini?" tanya mew.

"aku rindu taman ini phi, sudah lumayan lama aku tidak kesini lagi" ucap gulf sedih.

"dulu aku sering bermain dengan sahabat ku disini, tapi setelah ia meninggal aku sudah sangat jarang kesini, karena kalau aku lihat taman ini aku akan selalu mengingat kejadian yang merenggut nyawa sahabat ku itu phi" lanjut gulf.

"maksudnya? memangnya kenapa dia bisa meninggal?" tanya mew.

"dia meninggal karena di tabrak mobil phi tepat disitu" jawab gulf lalu menunjuk ke arah jalan yang tidak jauh dari taman.

Deg

Mew terkejut bukan main.

"bisa kau ceritakan detailnya?" tanya mew untuk memastikan.

"jadi gini phi....

•Flashback on•

Saat ini ada dua anak remaja sedang bermain bola di taman.

"huaa capeknya, sini tharn istirahat dulu" ucap salah satu dari mereka sambil merebahkan dirinya di atas rumput.

"iya capek banget ya" ucap tharn sambil ikut rebahan.

"hadeh udah jam berapa sih ini, kok phi ku belum pulang juga ya" ucap tharn.

"sabar dulu lah, mungkin lagi banyak tugas kali di sekolahnya atau ada kerja kelompok" balas sahabatnya.

Memories☀️🌻(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang