Baru saja mereka akan menutup mata, tiba tiba ada suara ketukan pintu dari bawah.tok tok tok
"nong apa kau sudah dirumah?" teriak off dari luar sambil mengetuk pintu dengan bar bar.
"yak bisakah kau pelan pelan, sabar dulu, siapa tau gulf udah tidur" omel tay.
"apa kalian gaada yang bawa kunci cadangan?" tanya singto.
Mereka berdua menggeleng barengan.
"hadeh, yasudah lah"
"assalamu'alaikum nong gulf, Mew" teriak singto sambil mengetuk pintu.
Gulf yang mendengar suara teriakan para phi nya itu langsung bangun dari tempat tidur.
"nong kau mau kemana?" tanya mew.
"itu phi kayaknya mereka sudah pulang, aku mau kebawah dulu na, phi tidur dulu saja oke" jawab gulf lalu keluar kamar dan kebawah untuk membuka pintu.
ceklek
"huaaa akhirnya, apa kau tadi sudah tidur nong? maaf na mengganggu" tanya tay sambil berjalan ke arah ruang tv untuk duduk.
"ah tidak phi tidak apa apa, aku tadi belum tidur" ucap gulf yang ikut duduk.
"oh ya dimana Mew? tidak biasanya dia udah tidur sekarang" tanya singto.
"phi mew lagi sakit phi" jawab gulf.
"sakit?!" pekik tay dan off secara bersamaan.
"sstt jangan kencang kencang phi, kasian phi mew sedang tidur" ucap gulf.
"hah sejak kapan orang seperti mew bisa sakit?" tanya off.
"yak bodoh, mew kan juga manusia tentu saja dia bisa sakit" jawab singto dengan omelannya.
"aku juga tidak tau, kata phi mew maagh nya kambuh" jawab gulf.
"hmm mew memang seperti itu jika sudah belajar dan bekerja dia akan lupa dengan jadwal makannya sendiri" jawab singto yang sudah hafal sifat mew.
"aku baru tau mew punya maagh" ucap tay.
"heeh aku juga baru tau" lanjut off.
"aku saja kaget tadi phi, tiba tiba phi mew muntah muntah dan langsung pucat begitu, mana kalo lagi sakit jadi aneh banget malah jadi manja gitu" ucap gulf polos.
"manja?!" pekik tay dan off lagi.
Gulf pun mengangguk.
"astaga aku benar benar baru tau mew bisa seperti itu" ucap tay.
"iya aku juga" lanjut off.
"yak kalian berdua apa apa tidak tau, teman macam apa kalian cih" ucap singto sambil berdecih.
Singto yang sudah paham dengan keadaan pun hanya bisa tersenyum penuh arti kearah gulf.
"eh iya, btw katanya bakal ada yang nyewa lagi loh disini" ucap off tiba tiba.
"hah? siapa?" tanya singto.
"gatau sih siapa, tapi katanya dia anak pemes di kampus, trus nih ya kata Bu Jane sebenarnya dia udah bayar lama tapi belom pindah pindah" ucap off.
"famous bukan pemes off jempol" omel tay.
"off jumpol bukan off jempol Tay sawan" ucap off mengomel balik.
"sstt sudah sudah berisik aja kalian, trus kalo ada anak baru lagi dia mau tidur dimana? lagian kok bisa udah bayar lama tapi ga pindah pindah" tanya singto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories☀️🌻(END)
Teen Fiction[21+] Bagaimana ketika dua orang yang sama sama memiliki kenangan masa lalu yang pahit dipertemukan? apakah mereka bisa berdamai dengan masa lalu mereka dan membuat cerita indah dimasa yang akan datang? hai hai, selamat datang di cerita pertama aku...