Chapter 18

3.7K 381 13
                                    

Author harap kalian baca ini sehabis buka puasa dan teraweh yaa!!

Happy 3K readers!❤️ Author mau ngucapin terimakasih banyak buat kalian yang sudah mampir ke cerita ini, semoga suka sama ceritanya yaa, dan jangan lupa untuk vote dan comment!🙏❤️

~

Setelah mereka menunggu beberapa saat akhirnya makanan mereka pun datang.

"ini dia pesanannya, selamat menikmati" ucap pelayan tersebut lalu menata makanannya.

"terimakasih mba" ucap singto.

"sama sama, permisi" ucap pelayan tersebut lalu kembali ke dapur.

"okee asik mari kita makan" ucap tay tidak sabaran.

"oh ya bright anggep aja ini pesta penyambutan kamu ya nanti aku yang traktir" ucap singto.

"wahh asik nih, thank you phi" ucap bright lalu memakan makanannya.

"bright doang nih? kita ga sekalian?" tanya off mupeng.

"tau nih sing, berbagi tuh gaboleh setengah setengah, nanti pahalanya juga setengah" timpal tay dengan mulut penuh makanan.

"minta aja sama mew diakan yang paling tajir disini, apalagi kayaknya dia lagi happy banget nih, boleh kali mew" ucap singto sambil menaikkan alisnya menggoda mew.

"yaudah makan aja sepuasnya nanti ku yang bayar" ucap mew enteng.

"wagela sih mew memang the best lah pokoknya valid no kecot" ucap tay melebih lebihkan.

"terimakasih phi mew" ucap bright sopan.

"iyaa sama sama" ucap mew datar.

"terimakasih pacar aku" ucap gulf berbisik di kuping mew.

Mew pun yang mendengar itu langsung senyum senyum sendiri.

"ish mew ngapa sih serem banget akhir akhir ini" bisik off kepada tay.

"gatau ku juga, biarin lah kalo dia happy tiap hari kayak gini bisa makan enak terus kita" ucap tay.

"dasar makan mulu pikirannya" ucap off.

kok phi mew sama gulf deket banget gitu sih, gabisa dibiarin nih - batin bright.

"gulf kamu mau coba punya aku ga? ini enak loh, aaaa" ucap bright sambil ingin menyuapi gulf.

Mew yang melihat itu langsung saja mengarahkan mulutnya ke sendok bright, dan...

nyam

"ih iya enak banget ya bright" ucap mew melebih lebihkan.

"ih kok phi mew yang makan, ini kan buat gulf" ucap bright kesal.

"mau ngasih orang kok milih milih" ucap mew sinis.

"ish phi mew gaboleh gitu tau" ucap gulf sambil mencubit paha mew.

"sstt sakit gulf" ringis mew sambil mengusap pahanya.

"maaf ya bright, tapi aku makan punya aku aja" ucap gulf sambil tersenyum.

Bright pun membalas senyum gulf lalu melihat ke arah mew yang sudah melotot ke arahnya.

"ini bright ama mew ribut mulu perasaan" ucap tay.

"au nih, kau juga mew tumben bisa julid gitu" timpal off.

"biasa aja sih" ucap mew kesal.

"berasa liat kakak adek lagi berantem yak" ucap singto.

"hahaha iya ya phi" ucap gulf sambil tertawa.

Memories☀️🌻(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang