Chapter 45

3K 301 61
                                    

hai hai,

aku double update hari ini hehe 💘, tapi maaf ya ngegantungin kalian lagi 🙊, kalau mau aku cepet update hayu atuh vote sama commentnya 🙏💞

~

Setelah yayah dan nattarin selesai berbicara, mereka kembali ke dalam ruangan mew.

Saat mereka masuk, mereka bisa melihat anak anak yang lain sedang tidur, off dan tay tidur di atas ranjang, bright dan singto tidur di sofa dan gulf tidur di kursi dekat kasur mew sambil memeluk tubuh mew.

"baru ditinggal sebentar udah pada teler gini" ucap yayah sambil terkekeh.

"hemm apa kita keluar aja phi?" tanya nattarin.

"gausah, kita duduk di sofa itu aja" jawab yayah sambil menunjuk sofa di pojok ruangan.

"oke" balas nattarin, mereka berdua pun berjalan ke arah sofa dan mendudukkan diri mereka disana.

"oh ya nat itu anak kamu?" tanya yayah sambil menunjuk ke arah bright yang sedang mengorok.

"ah iya astaga aku sampai lupa, iya dia anakku, tapi kenapa dia bisa ada disini juga ya?" tanya nattarin kembali.

"dia itu teman sepenginapan mew dulu, tapi sekarang mew sama gulf udah pindah ke apartemen milik mew" jawab yayah.

"jadi mereka sudah saling mengenal? kenapa aku bisa kecolongan seperti ini ya" ucap nattarin tidak percaya.

"ya begitulah nat, aku juga tidak terlalu kenal dengan mereka, bahkan aku tidak mengenal mew sepenuhnya" ucap yayah sambil menghela nafasnya.

"kalau phi saja bilang begitu, lalu bagaimana denganku? aku merasa sangat jahat disini" ucap nattarin sedih.

"hemm phi rahasiakan saja na dari mew" lanjutnya.

"rahasia kan apa yang di rahasiakan?" tanya yayah bingung.

"itu.....kalau aku ibu kandung mew" jawabnya pelan.

"astaga bagaimana bisa aku merahasiakan itu nat" ucap yayah tidak setuju.

"ta-tapi phi aku takut.....aku takut mew tidak menerima aku sebagai ibu kandungnya" ucap nattarin pelan.

"kau pikir kau saja yang takut? aku juga takut nat tapi kita tetap harus jujur na, aku tidak bisa membohongi mew lebih dalam lagi, dia sudah terluka selama ini, dan tugas kita sekarang adalah membawa kebahagiaan untuk mew" ucap yayah sambil menggenggam tangan nattarin.

"mommy" panggil gulf yang baru terbangun.

"iya sayang" jawab yayah.

Gulf pun berjalan gontai ke arah sofa dan mendudukkan dirinya di samping yayah.

"kenapa kok bangun sayang?" tanya yayah sambil merapikan rambut gulf yang berantakan.

"mommy baik baik saja kan?" tanya gulf kembali.

"baik kok, mommy baik baik saja" jawab yayah sambil mengelus kepala gulf.

"hemm aku sangat khawatir sama mommy" ucap gulf lalu memeluk tubuh yayah.

"tidak kok kamu tidak perlu khawatir na, mommy benar tidak apa apa" balas yayah sambil mengelus punggung gulf.

"eh iya, ha-halo tante" ucap gulf saat menyadari jika bukan hanya mereka berdua yang ada disitu.

"halo juga gulf, maaf na tadi aku sudah mendorong kamu sampai jatuh, kamu baik baik saja kan?" tanya nattarin sambil mengecek keadaan gulf.

"tidak aku tidak apa apa kok tante" jawab gulf sambil tersenyum hangat.

Memories☀️🌻(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang