⚠️4,5K+ kata, jadi luangin waktu kalian untuk baca chapter ini okeee hehe ^^
btw, ini yang nge vote makin lama makin dikit aja 😌
Happy reading, Don't forget to vote, comment, and follow akun author naa!🙏❤️
~
4 tahun kemudian....
Waktu berlalu begitu cepat, dan tidak terasa jika hubungan mew dan gulf sudah berjalan 5 tahun lamanya.
Banyak rintangan yang mew dan gulf hadapi untuk sampai ke titik ini, tapi apakah mereka menyerah? tentu saja tidak.
Hubungan mereka sempat goyah saat 2 tahun lalu, saat itu mew sudah lulus kuliah dan ia membangun kantor cabang milik ayahnya di Jakarta, saat itu ia banyak merekrut karyawan, dan salah satunya adalah wanita cantik yang menjabat sebagai sekretaris nya.
Saat itu gulf sering dihujat dan dihina oleh karyawan kantor mew setiap ia berkunjung, mereka menganggap gulf hanya memanfaatkan mew yang seorang CEO kaya karena gulf hanyalah seseorang dari kalangan bawah, lalu apa yang mew lakukan untuk kekasihnya? tentu saja ia langsung memecat semua pegawai yang pernah melontarkan kata-kata yang tidak menyenangkan untuk gulf, ia tidak peduli kehilangan banyak karyawan toh yang melamar juga akan lebih banyak.
Bukan hanya itu saja, karyawan mew juga menjodoh-jodohkan mew dengan sekretaris nya yang cantik, Mew awalnya tidak terlalu menyadari jika sekretarisnya ini ternyata menyukainya, mew hanya bersikap seperti biasanya yaitu dingin dan angkuh kepada orang lain, lalu pada suatu ketika sekretaris nya berpura-pura sakit, mew yang memang dasarnya orang baik ingin membantunya tapi ternyata ia dijebak di rumah sekretaris tersebut.
Mew diberi obat perangsang saat itu, mew sudah bertahan sekuat tenaga untuk tetap sadar tapi naluri lelaki selalu benar, ia akhirnya terjebak dalam perangkap sang sekretaris, setelah itu foto mew yang sedang bertelanjang di samping sekretaris nya pun tersebar sampai ke gulf, ia sengaja memanas manasi kekasih dari boss nya itu.
Gulf juga sempat marah dan kecewa dengan mew, ia sempat kabur dari apartemen dan berlontang lantung di jalan, saat mew sadar ia langsung menyuruh seseorang untuk mengurus sekretaris nya itu, tidak hanya di pecat tetapi sekretaris nya itu harus menekam di penjara selama beberapa bulan.
Saat itu mew benar-benar kalang kabut mencari gulf, sampai ia menemukan gulf berada di makam ibunya dengan kondisi yang menyedihkan, saat itu juga mew membawa gulf pulang tanpa perduli dengan ocehan yang ia berikan padanya, yang terpenting baginya adalah keselematan sang kekasih.
Saat sudah di apartemen, gulf masih sempat marah dan terus menangis, mew pun langsung saja menjelaskan semuanya bahkan ia juga membawa bukti-bukti bahwa ia di jebak, ia tidak mau, mew benar-benar tidak mau jika gulf meninggalkan dirinya.
Setelah mencerna keadaan, akhirnya gulf pun percaya kepada mew, ia sebenarnya juga tidak mau meninggalkan mew begitu saja, ia sudah terlanjur menjadikan mew rumah untuk dirinya pulang, lalu kemana lagi ia bisa pergi?.
Setelah saat itu hubungan mereka semakin dekat dan intim, mereka benar-benar mencerminkan hubungan yang selalu support satu sama lainnya, mereka benar-benar berjuang bersama-sama, mereka saling memberi dan menerima cinta satu sama lainnya.
~
Kembali lagi dengan hari ini, hari ini adalah hari kelulusan gulf dan juga merupakan anniversary hubungan mereka yang ke-5 tahun.
Hari ini para sahabat mereka yang sudah lulus juga ikut berkumpul untuk meramaikan kelulusan gulf, mild dan win.
Sahabat-sahabat mereka kini sudah sukses di jalannya masing-masing, singto sekarang sudah memiliki usahanya sendiri, tay dan off memilih untuk melamar di kantor yang sama lalu siapa sangka jika mereka berdua langsung diterima disana, sedangkan bright ia memilih jalannya sendiri dan sedikit menyimpang dari jurusan yang dia ambil, ia sekarang lebih banyak menghabiskan waktu bersama band miliknya dan konser di tempat tempat tertentu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories☀️🌻(END)
Teen Fiction[21+] Bagaimana ketika dua orang yang sama sama memiliki kenangan masa lalu yang pahit dipertemukan? apakah mereka bisa berdamai dengan masa lalu mereka dan membuat cerita indah dimasa yang akan datang? hai hai, selamat datang di cerita pertama aku...