Don't forget to vote, comment, and follow akun author naa!🙏❤️~
"ada apa nong mew?" tanya dokter mix.
"jadi begini dok, tadi saya sudah mempertemukan gulf dan kao, dan Kao juga sudah menjelaskan semuanya dan meminta maaf kepada gulf, gulf juga saya rasa sudah memaafkan kao dan sudah mulai bisa berdamai dengan masa lalunya....tetapi apa dokter ingat kalau ada satu kejadian yang belum pernah gulf ceritakan?" papar mew.
"wah syukurlah kalau gulf sudah memaafkan kao...dan untuk itu saya ingat kok memangnya ada apa?" tanya nya.
"gulf bilang dia dilecehkan oleh teman teman ayahnya....dan saya rasa itu adalah kejadian yang paling ia takuti selama ini...tapi gulf juga bilang kalau teman teman ayahnya sudah tidak pernah terlihat lagi jadi saya bingung bagaimana membuat gulf bisa berdamai dengan kejadian yang satu itu" ucap mew.
"kalau untuk itu saya menyarankan agar gulf menjalankan terapinya kembali disini, kamu bisa coba untuk bertanya kepada gulf apa dia ingin melanjutkannya atau tidak" ucap dokter mix.
"dan satu lagi saya yakin kamu bisa membantu menghilangkan rasa takut gulf...gulf sebenarnya bukan takut kepada orang yang melakukannya tapi ia takut kalau ia akan di lecehkan kembali, kamu bisa membantu gulf menghilangkan ingatan saat ia di lecehkan, dan saya rasa kamu tau apa yang harus kamu lakukan..." lanjut dokter mix.
"ba-baiklah dok saya akan mencoba bertanya kepada gulf soal ini dan saya akan terus berusaha untuk membuat gulf seperti semula tanpa trauma yang ia miliki, terimakasih dok" ucap mew.
"ya kalau begitu saya permisi dulu, kamu bisa menghubungi saya nantinya, permisi" ucap dokter mix lalu pergi meninggalkan mew.
apa aku harus melakukan itu kepada gulf - batin mew bingung.
"phi mewww" panggil gulf.
"eh iya kana" jawab mew lalu menghampiri gulf yang sedang bermain dengan anak kecil.
"kamu lagi ngapain sayang?" tanya mew.
"ini phi aku lagi main sama dia, namanya ohm pawat phi lucu kan" ucap gulf sambil mengelus kepala anak kecil tersebut.
"halo pawat..kenalin aku mew" ucap mew ikut mengelus kepala anak kecil tersebut.
"halo om" ucap pawat.
"astaga apa aku setua itu hahaha" ucap mew sambil tertawa.
"hahaha muka phi sih serem kayak om om" ucap gulf meledek mew.
"oh gitu berarti kamu pacaran sama om om dong" ucap mew sambil menaik naikkan alisnya.
"pacaran? apa itu phi gulf?" tanya pawat kepada gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories☀️🌻(END)
Teen Fiction[21+] Bagaimana ketika dua orang yang sama sama memiliki kenangan masa lalu yang pahit dipertemukan? apakah mereka bisa berdamai dengan masa lalu mereka dan membuat cerita indah dimasa yang akan datang? hai hai, selamat datang di cerita pertama aku...