Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankannya 🙏❤️
~
phi mew 🌞
phi mew dimana?
masih di kampus kana,
kamu udah selesai kelas?udah phi
oke tunggu naa
okey phi hati hati
~
"udah kabarin phi mew?" tanya mild.
"udah katanya dia bentar lagi kesini" jawab gulf sambil memasukkan handphone nya kedalam saku.
"okey lah" balas mild.
"mild menurut kamu earth bakal kasih tau phi mew ga ya?" tanya gulf lesu.
"aku juga gatau gup tapi aku harap sih engga, semoga dia ga macem macem lagi deh" ucap mild.
"kalaupun iya, aku rasa phi mew gaakan mau percaya sama dia, kau tenang saja oke, kalau dia masih mengganggumu bilang padaku saja oke" lanjut mild sambil menepuk pundak gulf.
Tin tin
"ayu pulang gulf" ucap mew setelah turun dari mobil dan menghampiri gulf.
"wihh enak banget kamu gup di antar jemput sama mobil mewah, supirnya juga ga kaleng kaleng lagi hahaha" ucap mild sambil meledek gulf.
"aisshh" ucap gulf sambil mencubit perut mild.
"aww sakit gupi" ringis mild.
"kamu mau bareng mild?" tanya mew.
"tidak usah phi aku bawa motor kok, tadi aku cuma nungguin gulf di jemput doang soalnya takut diganggu lagi sama orang ga jelas" ucap mild yang dihadiahi pelototan dari gulf.
"siapa? siapa yang berani beraninya gangguin kamu?" tanya mew kepada gulf.
"ah tidak phi itu sih mild asal ngomong doang kok, yaudah yuk pulang phi, dadah mild" ucap gulf lalu menarik mew untuk masuk kedalam mobil.
"hati hati phi mew" teriak mild lalu berjalan ke parkiran.
Setelah mereka masuk kedalam mobil, mew pun langsung melajukan mobilnya.
"jadi kamu gamau kasih tau phi nih siapa yang gangguin kamu?" tanya mew.
"bukannya gamau kasih tau tapi emang gaada kok phi" ucap gulf sambil menyenderkan tubuhnya.
"hmm yasudah pokoknya kalau ada apa apa kasih tau phi naaa" ucap mew sambil menggenggam tangan gulf.
"iya phi, oh ya apa tadi phi ketemu sama seseorang?" tanya gulf, ia takut kalau earth sudah mendekati mew kembali.
"hmm siapa ya? tadi phi ketemu sama semua orang di kelas" ucap mew.
"ish bukan gitu, maksudnya tuh ada orang yang nyamperin phi gitu gaa?" tanya gulf lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories☀️🌻(END)
Teen Fiction[21+] Bagaimana ketika dua orang yang sama sama memiliki kenangan masa lalu yang pahit dipertemukan? apakah mereka bisa berdamai dengan masa lalu mereka dan membuat cerita indah dimasa yang akan datang? hai hai, selamat datang di cerita pertama aku...