Hai hai,
Happy 100 followers hehe, ayu mari kita berteman dengan cara follow akun author yaa ^^
Don't forget to vote and comment ya guys, Happy reading! 🙏❤️
Btw, udah liat tanda diatas kan (M) yang artinya akan ada adegan 21++ jadi bijaklah dalam membaca! 😉
~
Kebesokkan harinya seperti yang sudah mew dan gulf rencanakan bahwa mereka akan berjalan jalan pagi di taman.
"good morning kana" ucap mew yang sedang memakai baju saat melihat gulf sudah bangun.
"good morning phi mew" balas gulf sambil mengucek matanya.
Mew pun berjalan ke arah kasur dan duduk di samping gulf.
"masih ngantuk hemm?" tanya mew sambil mengelus rambut gulf.
"engga kok phi" jawab gulf sambil mendudukkan dirinya.
"yaudah kalau gitu mandi ya, kana inget kan kita mau jalan jalan pagi sekarang?" tanya mew.
"inget kok phi, gulf mandi dulu na" jawab gulf lalu berdiri dan berjalan ke kamar mandi.
Setelah beberapa saat akhirnya gulf pun keluar dari kamar mandi dan sudah berpakaian.
"mae sama ibu udah pulang phi?" tanya gulf kepada mew yang sedang merapikan kasur.
"udah tadi kana, mereka titip salam buat kamu" jawab mew sambil berjalan ke arah gulf.
"yahh gulf belum pamit ke mereka" ucap gulf sambil mempoutkan bibirnya.
"gapapa kok, tadi kan kamu lagi mandi, yaudah ayuk kita pergi nanti kesiangan" ucap mew sambil menggandeng tangan gulf.
"let's go" pekik gulf semangat.
Mew dan gulf pun akhirnya keluar kamar dan turun ke bawah untuk berjalan pagi di taman belakang apartemen mereka.
"wahh banyak yang jualan makanan phi ternyata" ucap gulf berbinar melihat sekelilingnya yang dipenuhi tenda makanan.
"iya ya phi juga baru tau ada kayak gini di belakang apartemen kita" ucap mew sambil melihat sekeliling.
"nah itu dia bubur yang gulf cari, ayuk phi kesana" ucap gulf senang sambil menggoyang goyangkan tangan mew.
"let's go" balas mew lalu menggandeng tangan gulf menuju tempat bubur yang gulf maksud.
Setelah sampai gulf pun langsung memesan bubur untuk dirinya dan juga mew lalu duduk di bangku taman yang tidak jauh dari sana.
"hemm enak banget phi ternyata, ayamnya juga banyak" ucap gulf semangat setelah memakan suapan pertamanya.
"iya tapi kamu makannya pelan pelan dong nanti keselek sayang" ucap mew saat melihat gulf yang makan dengan lahap.
Gulf pun hanya bisa membalas dengan cengirannya tanpa menuruti mew.
"disini banyak anak kecil yang main ya" ucap mew saat melihat banyak anak kecil yang sedang berlari dan bermain main.
"iya phi lucu lucu banget, phi suka ya sama anak kecil?" balas gulf ikut melihat ke arah mereka.
"suka, suka banget tapi kalau yang gak bandel tapi bandel bandel dikit juga gapapa sih kana, nanti phi juga mau punya anak kayak gitu yang banyakkk pasti gemes gemes deh nanti" ucap mew antusias.
Deg
Tiba tiba gulf merasakan hatinya yang nyeri saat mendengar perkataan mew, memiliki anak ia bilang? tapi bagaimana bisa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories☀️🌻(END)
Teen Fiction[21+] Bagaimana ketika dua orang yang sama sama memiliki kenangan masa lalu yang pahit dipertemukan? apakah mereka bisa berdamai dengan masa lalu mereka dan membuat cerita indah dimasa yang akan datang? hai hai, selamat datang di cerita pertama aku...