Chapter 19

3.6K 356 18
                                    

Please vote and comment naa!🙏❤️

~

Sekarang adalah hari Senin, hari yang paling dihindari oleh semua umat dunia, tapi tidak untuk seorang gulf, ia justru sangat bersemangat di hari Senin yang cerah ini.

"selamat pagi phi" ucap gulf setelah keluar dari kamar mandi dan melihat mew yang baru bangun.

"good morning kanaa" ucap mew sambil mengucek kedua matanya.

"phi hari ini ada kelas ga?" tanya gulf sambil merapikan pakaiannya di depan kaca.

"ada pagi, jadi kita bareng aja ya" ucap mew lalu berjalan ke arah gulf dan memeluk tubuh gulf dari belakang.

"ish phi mew bau tauu, sana mandi dulu" omel gulf sambil berusaha melepaskan pelukan mew.

"hemmm" dehem mew lalu berjalan gontai ke arah kamar mandi.

Setelah gulf sudah menyiapkan keperluannya untuk di kampus nanti ia langsung turun ke bawah untuk menyiapkan sarapan.

"phi mew jangan lama lama naa aku mau kebawah duluan" teriak gulf lalu keluar kamar dan turun ke bawah.

"halo gulf" ucap bright yang baru saja keluar kamar dan melihat gulf sedang ada di tangga untuk turun.

"eh iya halo phi" ucap gulf lalu langsung berjalan ke dapur.

"mau masak apa gulf?" tanya bright sambil mengikuti gulf ke dapur.

"hmm kayaknya nasi goreng aja deh phi yang gampang" ucap gulf lalu menyiapkan bahan bahan untuk ia masak.

"sini biar phi bantu" ucap bright lalu mengambil sayur sayuran dari lemari.

"ah tidak usah phi biar aku saja, phi tunggu di meja makan saja na" ucap gulf.

"ssttt pokoknya aku mau bantu" ucap bright lalu mulai memotong motong sayurannya.

aduh kalo phi mew liat berabe ini - batin gulf.

"ekhem" ucap mew yang tiba tiba datang.

nah kan baru aja dibilang - batin gulf.

"lagi masak apa kalian? phi bantu ya" ucap mew sambil tersenyum dan berdiri di antara bright dan gulf.

loh kok tumben ga marah marah - batin gulf sambil menatap kearah mew.

main alus aja kita - ucap mew di dalam hati ketika melihat tatapan bingung dari gulf.

"emang phi mew bisa masak" tanya bright.

"bisa lah, kita kan sering masak bareng kan gulf" ucap mew memanas manasi bright.

wah gabisa dibiarin nih - batin bright.

"eh adek abang ini rajin amat yak, jadi punya 2 asisten nih kamu gulf haha" ucap tay yang baru saja datang.

"enak aja kalo ngomong" ucap mew julid.

"ssttt udah sana ah phi bright phi mew, aku mau masak gajadi jadi nih, udah sana hus hus" ucap gulf lalu mendorong bright dan juga mew.

Mereka berdua pun menuruti perkataan gulf dan duduk di meja makan.

Setelah beberapa saat akhirnya gulf selesai dengan acara masaknya dan mereka semua sudah berkumpul di meja makan.

"makanan datang" ucap gulf sambil membawa makanannya.

"wahh harum banget pasti enak nih" ucap off semangat dan langsung saja mengambil nasi goreng miliknya.

Memories☀️🌻(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang