Setelah kejadian saat itu, hubungan antara mew dan gulf semakin dekat, seperti sekarang ini contohnya..
"nong, biar phi antar na" ucap mew sambil merapikan kemejanya.
"tidak usah na phi, aku bisa pergi naik bus, phi kan jadwalnya masih lama" jawab gulf yang sedang merapikan buku buku yang akan ia bawa.
Mereka sekarang sedang berada di kamar mew, semenjak kejadian waktu itu gulf sudah mulai tidur di kamar mew tapi belum sempat membawa barang barangnya, gulf merasa jika ia berada di dekat mew ia bisa tidur dengan cepat jadi ia tidak akan khawatir jika insomnia nya kambuh.
Mew pun juga merasakan hal yang sama, mew merasa sangat nyaman jika berada di dekat gulf, setiap malam hanya dengan memeluk gulf ia bisa langsung tidur dengan lelap.
kembali lagi ke dua insan tersebut...
"sstt tidak ada penolakan, phi tunggu dibawah ya" ucap mew sambil berjalan ke bawah.
"iya baiklah, nanti aku nyusul" ucap gulf sedikit teriak.
Setelah mew sampai dibawah ia langsung menuju dapur untuk sarapan, disana sudah Tay,off,dan singto yang sedang menunggu mew dan gulf, tadi setelah bangun tidur gulf langsung masak untuk sarapan barulah ia mandi dan bersiap siap.
"ah ini dia pengantin baru kita" ucap tay menggoda mew.
"tau nih makin betah aja dah tuh sih mew dikamar kalo ada gulf" lanjut off.
"yak kalian ini apa apaan hah" omel mew kepada mereka berdua.
"hahaha tapi benar juga sih mew, kayaknya kamu makin lama makin berseri aja nih" ucap singto ikut ikutan menggoda mew.
"yak sing kenapa kau jadi ikut ikutan mereka hah" omel mew lagi.
"selamat pagi phi, maaf na menunggu lama hehe" ucap gulf yang baru saja datang.
"tidak apa apa nong, lagipula kamu telat kan karena menyiapkan ini semua, sini duduk" ucap singto sambil menyuruh gulf untuk duduk.
"okey mari kita makan" ucap tay semangat.
Mereka makan sarapan mereka dengan khidmat dan diselingi oleh obrolan obrolan singkat.
"oh ya gulf, kau nanti pulang dulu kan baru ke kafe lagi?" tanya mew sambil mengunyah.
"kafe? kamu ngapain ke kafe gulf?" tanya tay bingung.
"oh itu maaf na aku belum sempat memberi tahu phi tay dan off hehe, aku sekarang kerja di kafe depan kampus phi" jawab gulf.
"kerja? serius? jadi apa kamu nong? tanya off.
"aku kasir phi" jawab gulf.
"oalah, kapan aja kamu kerja?" tanya off lagi.
"dari hari Senin-Jumat, jam 3 sore sampai jam 7 malam phi" jawab gulf.
"astaga lama sekali, apa kau tidak lelah nong? kau kan paginya juga harus kuliah" tanya tay cemas.
"ya sebenarnya kadang aku merasa lelah phi, tapi ya aku harus tetap semangat untuk mencukupi kebutuhan hidupku" jawab gulf semangat, ia tidak ingin phi phi nya khawatir.
"kau ini benar benar hebat gulf, phi salut denganmu, kamu tenang saja nanti phi akan ajak teman teman phi untuk ke kafe itu" ucap singto bangga kepada gulf.
"siap phi terimakasih banyak na" ucap gulf tersenyum manis.
"oh ya nong, kafe itu yang punya kaownah kan?" sekarang giliran mew yang bertanya.
"iya benar phi" ucap gulf sambil mengangguk.
"oke kau tenang saja, phi akan suruh dia menaikkan gaji mu, karena yang phi lihat kafe itu rame karena kamu" ucap mew.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories☀️🌻(END)
Teen Fiction[21+] Bagaimana ketika dua orang yang sama sama memiliki kenangan masa lalu yang pahit dipertemukan? apakah mereka bisa berdamai dengan masa lalu mereka dan membuat cerita indah dimasa yang akan datang? hai hai, selamat datang di cerita pertama aku...