Mana nih yang nungguin part epilog?
Absen dulu hyung!
Map ya updatenya lama...
Selamat membaca....
____________________________________
Kaela berdiri mematung, melihat hiruk-piruk kota dari dinding kaca di ruang rawat Reyhan.
Memikirkan apa saja yang telah terjadi selama ini, sungguh tidak masuk akal. Ia geleng-geleng kepala lalu menyunggingkan senyuman.
"Konyol..." ucapnya.
Ia masih berada diruangan Reyhan, sendirian. Pasien ruangan itu sedang tidak berada ditempatnya, padahal seharusnya dia sedang terbaring.
"Gua mau jemput kejutan lu.." ucap Reyhan tadi lalu langsung berlari keluar sambil menyeret infus yang masih melekat ditangannya.
20 menit sudah berlalu, namun cowo yang sekarang menyebut dirinya pacar Kaela itu tak menampakkan diri sama sekali. Entah kamana Ia gerangan.
Kondisi cowo itu memang sudah jauh lebih baik.
"Makan makanan rumah sakit selama dua hari udah cukup buat gua sembuh, kalo sampe lima hari bisa-bisa gua koit." ucap Reyhan kemarin sewaktu memaksa dokter untuk memperbolehkan dirinya pulang.
Akhirnya dokter kalah, Reyhan diperbolehkan pulang sore nanti. Itupun kalau tidak ada keluhan lagi.
"Ck..." Kaela berdecak kesal, ternyata waktu setengah jam tidak cukup untuk cowo itu kembali. Sejauh apa gerangan kejutan itu berada.
Ia menghubungi Reyhan pun percuma, ponsel cowo itu bahkan tengah berada digenggamannya.
"Lu boleh periksa hp gua, yakin deh gua bukan buaya kek Jaki." Ucap Reyhan saat meyakinkan Kaela sewaktu Zaky memfitnahnya.
Zaky menghasut Kaela, katanya ada banyak sekali cewe yang didekati Reyhan. Bahkan galerinya dipenuhi foto-foto cewe seksi.
Langsung saja Reyhan melempari Zaky dengan apel ditangannya. Tepat mengenai tengah bibir cowo itu.
Yang lainnya hanya tertawa terbahak-bahak.
Kaela kembali terkekeh pelan, hari ini Ia banyak tersenyum. Bahkan pipinya sampai terasa sedikit penat.
Ah, Iya. Sekarang mereka alias Reyhan dan Kaela telah resmi menjadi sepasang kekasih. Kaela menolak juga percuma, Reyhan dan hatinya tak membiarkan itu terjadi.
Kaela pikir suasana akan canggung, ternyata malah semakin kacau. Reyhan menjadi semakin cerewet dan banyak tingkah.
"Marsha tuh adek sepupu gua, dia dititipin sebentar ke sini." jelas Reyhan, Marsha yang berada tak jauh dari mereka hanya mengangguk dan terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERIOUS GIRL [Revisi]
Teen FictionGenre: Action-Romance Reyhan Wijaya Bagaskara, Seorang lelaki tampan yang menjabat sebagai ketua geng motor yang paling ditakuti oleh musuh. Hidupnya bak seorang pangeran, tinggal dimansion yang besar dan mewah, dengan fasilitas yang amat lengka...