Selamat membaca.....
__________________________________
"Rey......."
Kaela mengerjapkan matanya tak percaya, matahari terlalu terik membuat wajah cowo itu tidak terlihat dengan jelas.
"Hmmm.." dehem cowo itu sambil tersenyum membuat Kaela tanpa sadar ikut tersenyum.
"Sekangen itu yaa?" tanya cowo itu sambil terus berdiri.
"Em, eh ngga kok." jawab Kaela panik.
"Algi, bukan Reyhan." ujar Algi seraya duduk disamping Kaela.
Wajah Kaela kembali lesu.
"Ah, maaf. Gua salah liat." Kaela tersenyum canggung, Ia menundukkan kepalanya.
"Ehm, wajar." Algi kembali menyodorkan air minum ke Kaela.
Kaela mengambilnya dengan cepat lalu meneguknya hingga tandas.
Algi tersenyum melihat tingkah Kaela. Ia sedikit kekanak-kanakan saat ini, sifat dewasa dan dingin yang ditunjukkan Kaela selama ini sedikit memudar.
Algi tiba-tiba berdiri.
"Pulang, Gua anter." ucapnya tanpa melihat Kaela.
"Ga usah.."
"Buruan." Ia dengan cepat memotong ucapan Kaela lalu berjalan mendahului, meninggalkan Kaela yang masih duduk dengan perasaan bingung.
"Eh, tungguin.." Kaela buru-buru menyusul Algi dengan berlari. Tubuhnya yang kecil membuat langkah yang Ia ciptakan ikut mengecil, berbeda dengan langkah Algi yang cukup besar.
Hening, kedua kulkas berjalan bersama. Tidak ada suasana lain yang secocok ini, sama-sama diam tak buka suara sedikitpun.
Sesekali Algi melihat Kaela yang berjalan sambil menendangi kerikil-kerikil kecil didepannya.
Terlalu asik diam, mereka tak menyadari jika mereka telah sampai tepat didepan pintu rumah Kaela.
"Thank you, gua masuk." ucap Kaela lalu meninggalkan Algi.
Algi menarik nafas dalam-dalam, terlihat jelas bahwa Kaela tidak tidur semalaman, kantung matanya sangat jujur.
Algi mengalihkan pandangan keatas, kebalkon kamar Kaela lebih tepatnya. Disana ada Cleo yang menguap panjang sambil menggeliatkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERIOUS GIRL [Revisi]
Teen FictionGenre: Action-Romance Reyhan Wijaya Bagaskara, Seorang lelaki tampan yang menjabat sebagai ketua geng motor yang paling ditakuti oleh musuh. Hidupnya bak seorang pangeran, tinggal dimansion yang besar dan mewah, dengan fasilitas yang amat lengka...