31. ngambek

2.4K 226 22
                                    

Selamat membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca....

Note: Dengerin 'Remedy-Adele' ya dibagian akhir, dibagian Emon lebih tepatnya.

____________________________________

"KAELAAA.." panggil seseorang di belakang mereka.

Kaela dan yang lainnya membalikkan badan. Namun, ekspresi Kaela nampak sangat terkejut saat melihat orang itu.

Orang itu mendekat, ia tersenyum.

"Hai.." sapanya lagi saat sudah berada tepat dihadapan Kaela.

Kaela diam, masih terus memandangi orang itu tanpa berkedip.

Orang itu melambaikan tangannya di depan wajah Kaela. "Hey, lu kenapa? Kok bengong." ujarnya.

"Heh, Erland! Lu kemana aja?" lama menunggu Kaela diam. Cleo dengan cepat menyahut.

Entah kenapa, Kaela menghela nafas lega. "Ah, Erland." batin Kaela.

"Biasa, kena skors dua minggu." jawab Erland santai dengan senyum yang masih mengembang.

"Erland, brandal sekolah. Akhir-akhir ini ngejar si Kaela saingan ama Husein ama Reyhan." melihat Anggun yang menatap mereka bingung, Cleo menjelaskan tentang diri Erland.

Reyhan yang mendengar Ia dibawa-bawa menatap Cleo sinis.

"Ga jelas." desis Reyhan geram.

"Apa? Orang bener kok." balas Cleo tak kalah sinis.

"Lu apa kabar?" tanya Kaela dengan ramah. Membuat semua mata sontak mengalihkan pandangannya menatap Kaela dengan mulut ternganga lebar.

"Ah, b-baik kok hhehhe." jawab Erland kikuk, Ia juga ikut kaget mendengar Kaela yang ramah padanya, biasanyakan sinis.

"Oh oke, kita duluan ke kantin yaa, atau lu mau ikut?" ujar Kaela dengan senyum mengembang, tatapannya terlihat sangat hangat.

Dengan cepat Cleo mengulurkan tangannya menyentuh dahi Kaela, mengecek suhunya.

"Kae, lo sakit yaa?" tanya Cleo horor, matanya melotot melihat Kaela.

Kaela memicingkan mata. "Orang nawarin doang juga." Kaela menepis pelan tangan Cleo dari dahinya.

"Kesurupan kek nya nih anak." celetuk Zaky spontan. Ia bahkan menggelengkan kepalanya.

MISTERIOUS GIRL [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang