Hai hello annyeong
Jumpa lagi bersama Nan
Siapa nih yang nanyain keberadaan Husein, Erland, sama Queensyah?
Nah disini jawabannya.
Selamat membaca....
______________________________________
3 bulan yang lalu.......
BRAKKKK...
Naela terjengkit kaget saat tiba-tiba Kaela melemparkan kertas tebal tepat di meja yang ada dihadapannya.
"Ape nih?" tanya nya bingung.
"Panggil, Bima." Kaela tak menjawab pertanyaan Naela sama sekali, dia hanya memberi arahan lain.
Naela memutar bola matanya malas lalu pergi memanggil Bima. Sekitar 15 menit kemudian dia kembali bersama Bima disampingnya.
"Duduk."
Bima baru duduk saat sudah mendapat perintah dari Kaela, sementara Naela sudah bersandar santai dari tadi.
"Baca file nya." perintah Kaela.
Hampir 20 menit, Naela dan Bima membaca file yang diberikan Kaelq dengan telaten.
"Wow, lu main saham Ra?!" ucap Naela kaget saat sudah selesai membaca seluruh isi file itu.
"Waktunya balas dendam." smirk Kaela tercetak jelas.
"Kalian berdua urus semuanya." ucap Kaela lalu pergi dari ruangan itu.
oOo
Queensyah menutup mulutnya kaget saat melihar beberapa mobil mewah terpakir di halaman rumahnya.
Baru saja dia turun dari mobil dan sudah disuguhi permandangan indah seperti ini.
Bugatti La Voiture Noire yang hanya ada satu di dunia, W motors lykan hypersport mobil yang hanya ada tujuh buah di dunia, Ferrari F60 america, Aston martin one-77, dan beberapa mobil mewah lainnya sudah terjejer rapi.
Langsung saja Ia berlari cepat masuk ke dalam rumahnya.
"Daddy~" panggil Queensyah.
"Dad, mobil didepan hadiah buat Queen ya?." senyum sumringah yang tadinya mengembang di bibir manisnya perlahan memudar.
"Queensyah, jaga bicaramu." ucap sang Daddy pelan.
Queensyah tercengang melihat sosok yang sangat Ia kenal sudah berduduk santai di ruang tamunya.
"Ah, Nona Geovaldi. Ini Queensyah putri tunggal saya."
Keterkejutan Queensyah semakin menjadi mendengar nama belakang itu disebut oleh Daddynya.
Kaela, musuh yang ia remehkan adalah orang yang selama ini Daddy nya agung-agungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERIOUS GIRL [Revisi]
Fiksi RemajaGenre: Action-Romance Reyhan Wijaya Bagaskara, Seorang lelaki tampan yang menjabat sebagai ketua geng motor yang paling ditakuti oleh musuh. Hidupnya bak seorang pangeran, tinggal dimansion yang besar dan mewah, dengan fasilitas yang amat lengka...