Hola halo hai
Adakah yang nunguin extra part? Cung kan bulu ketek mu bung!
Sorry ya udah lamaaaa banget nda up
Nan teh sibuk, tapi nda tau sibuk ngapain juga.
Untuk revisi masih lanjut ya
Terserah sih mau baca apa ngga
Tapi rada Nan ubah dikit ceritanya biar lebih nyambung.
Selamat membaca...
_____________________________________
Tok..Tok..Tok..
"Dek, turun dulu. Ada Reyhan tuh dibawah." seru Mama Kaela memanggil anak gadisnya yang sedari tadi pagi berdiam diri di kamar.
"Iya, Ma." Kaela yang tengah berleha-leha seraya membaca buku novelnya bergegas mengambil sweeter yang tadinya menggantung dan segera memakainya sambil melangkahkan kaki.
"Siang, Nona." sapa Reyhan.
Belum juga Kaela selesai menapaki semua tangga, Ia sudah disambut manis oleh sang kekasih.
"Ga usah sok manis lu!" ketus Kaela.
"Kae, Kalo ada cowo lain lu ga boleh gini ya!" ucap Reyhan tegas. Mengomentari pakaian Kaela.
Ya, Kaela memakai sweeter bermotif sapi berukuran oversize dan dipadukan dengan celana pendek. Namun, karena bajunya terlalu besar membuat celana Kaela tertelan.
"Biasa aja kali, Gua gini juga cuma hari minggu." jawab Kaela yang langsung duduk mengabaikan omelan Reyhan.
"Durhaka lu, ga nurut sama pacar." ucap Reyhan seraya duduk disebelah Kaela.
"Ngapain?" tutur Kaela.
"Buset, berasa ke rumah Presiden gua, dateng harus ada alesan dan tujuan yang jelas." Reyhan heboh sendiri, membuat Kaela terjengkit kaget.
"Sensi banget, nanya doang." sewot Kaela.
"Kangen..." ucap Reyhan lalu segera menarik Kaela kepelukannya.
Kaela sempat terkejut, namun sedetik berikutnya Ia membalas pelukan kekasihnya.
Kaela semakin menenggelamkan wajahnya didada bidang Reyhan, Ia lalu mengusap pelan punggung cowo itu.
"Gini dulu ya, bentar aja." Reyhan memejamkan matanya. Menikmati pelukan hangat dari sang kekasih.
"Eh lama deh." ucapnya lagi seraya tertawa garing.
"Plin plan." Kaela memukul pelan punggung Reyhan.
Ini pertemuan pertama mereka setelah satu minggu penuh tidak bertemu.
Reyhan sibuk menyeleksi anggota baru untuk penerusnya di Gewodster. Sedangkan Kaela juga sibuk bolak-balik indo-london untuk mengantar saudara-saudaranya, sekaligus meminta maaf pada oma.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERIOUS GIRL [Revisi]
JugendliteraturGenre: Action-Romance Reyhan Wijaya Bagaskara, Seorang lelaki tampan yang menjabat sebagai ketua geng motor yang paling ditakuti oleh musuh. Hidupnya bak seorang pangeran, tinggal dimansion yang besar dan mewah, dengan fasilitas yang amat lengka...