Selamat membaca...
'Untuk apa Aku menampilkan senyum palsu? Supaya semua orang tak menganggapKu pilu? Tidak, tidak, Aku tak ingin bibirKu tersenyum saat hatiku menjerit kesakitan, karena itu hanya akan membuatku terlihat semakin menyedihkan.'
_____________________________
"Lu siapa?" tanya Kaela heran pada lelaki di sampingnya, Ia tak mengenal laki-laki itu tapi lelaki itu bertingkah seolah kenal dekat dengannya.
"Hah, Lu ga tau sama Gua yaa? Perasaan udah hampir 3 bulan Lu sekolah di sini." lelaki itu menatap dalam mata Kaela, sorot matanya terlihat kecewa karena Kaela seperti tidak perduli padanya.
"Kenalin Gua Husein, Ketua Osis SMA Harapan." lanjutnya, dengan sendirinya Ia mengambil tangan Kaela lalu menggenggamnya untuk bersalaman.
Kaela melotot kesal karena perlakuan kurang ajar lelaki itu, berani sekali dia menyentuh tangan Kaela.
Kaela menarik kasar tangannya dari genggaman lelaki itu, sorot matanya berubah tajam dengan napas yang menggebu.
"Ga. Usah. Nyentuh. Gua!" ucap Kaela penuh penekanan, tatapan tajam penuh kebencian dari Kaela membuat Husein menelan salivanya susah payah.
"Ma..maaf Kae, Gu...gua g..ga mak..sud gitu." ucap Husein gemetaran, tatapan Kaela berbeda dengan tatapan gadis lain.
Tatapan Kaela seolah memberi peringatan bahwa cewe iti bisa membunuhnya kapan saja.
Sejak sebulan terakhir ini, Husein memang sudah tertarik pada Kaela yang banyak rumor mengatakan bahwa gadis ini sangat misterius.
Rumor lain juga beredar di SMA Harapan, banyak cewe tukang gosip yang mengatakan bahwa Kaela adalah salah satu anggota geng motor, Kaela itu seperti preman, cewek jadi-jadian, bahkan ada yang mengatakan bahwa Kaela adalah seorang Mafia, pembunuh bayaran.
Lebih dari itu, ada yang lebih menyeramkan, rumor lain tentang Kaela adalah bahwa Kaela itu psikopat, karena itu Kaela enggan berteman dengan murid lain dan menutup diri. Sungguh, pikiran mereka sudah terlalu jauh.
Tapi banyak lelaki yang merasa tertantang untuk mendapatkan hati Kaela. Mereka tak percaya dengan gosip murahan cewe-cewe di SMA Harapan, mungkin cewe-cewe itu hanya iri karena banyak yang menyukai Kaela, bahkan tak jarang yang sudah punya pacar pun turut menyukai Kaela.
Bagaimana tidak, Kaela itu sangat cantik, jika ada kata-kata lain selain 'sangat cantik' maka itu pantas di berikan pada Kaela, otak Kaela juga sangat cerdas, sikap dingin dan misterius Kaela menjadi nilai plus, membuat cowo-cowo semakin tertantang untuk bersaing mendapatkan Kaela, toh mereka pikir Reyhan sang ketua geng motor yang disegani seluruh murid SMA Harapan itu tak akan menyukai Kaela, jadi tak ada halangan bagi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERIOUS GIRL [Revisi]
Teen FictionGenre: Action-Romance Reyhan Wijaya Bagaskara, Seorang lelaki tampan yang menjabat sebagai ketua geng motor yang paling ditakuti oleh musuh. Hidupnya bak seorang pangeran, tinggal dimansion yang besar dan mewah, dengan fasilitas yang amat lengka...