Selamat membaca.....
'Cinta memang rumit, kadang jatuh tanpa disangka. Kadang juga jatuh tak disadari, katika hati resah, penyangkalan rasa terjadi. Hingga akhirnya memilih menyerah dan menikmati. Mengikuti arus apapun yang akan terjadi.'
______________________________________
Kaela sudah jengah, semakin hari semakin penuh pula lacinya dengan hadiah-hadiah tidak jelas dari cowo-cowo murid SMA Harapan, tak hanya di lacinya bahkan lokernya pun penuh dengan coklat, bunga, boneka, surat, baju, dan banyak lagi.
"Cleo, Lu bersihin tuh sampah-sampah." Cleo menurutinya dengan senang hati, Cleo membersihkan laci dan loker Kaela dengan memasukkan hadiah-hadiah tidak jelas itu ke dalam tas nya.
"Lumayan Kae buat cemilan dirumah, hehe." Cleo tertawa renyah sambil terus mengisi tasnya, sesekali Ia membuka coklat dan memakannya.
"Gue ngakak loh Kae pas baca surat-surat dari mereka buat Lo, hahahhah." Cleo tertawa terbahak-bahak saat kembali mengingat surat-surat lucu cowok-cowok gila itu untuk Kaela.
"Nanti aja nyerocosnya, buruan ambilin tuh sampah. Bel udah mau bunyi nih." Kaela melipat tangannya di dada, sedikit sebal dengan ejekan Cleo.
"Ampun, kanjeng." Cleo buru-buru melakukan tugasnya, setelah selesai Ia dan Kaela pergi dari ruang loker.
"Kae, Lo mau ikut ngerayain ultahnya adek Algi ga?" tanya Cleo setelah berhasil menghabiskan satu coklat yang Ia bawa dari loker.
"Di ajak?" Kaela melihat Cleo sekilas lalu kembali fokus ke depan.
"Gue tuh sepupuan sama Tomi, ya jelas Gue di ajaklah. Lagian ya, adek nya Algi tuh lucu banget tau, namanya Anya, Ketrin, sama Calista. Anya lagi ulang tahun yang ke lima nih." jelas Cleo sambil terus berjalan.
Kaela hanya menganggukan kepala pertanda Ia mengerti.
"Mau ikut ga Lo?" Cleo menepuk keras bahu Kaela, sedikit jengkel.
"Hmm." Kaela tersenyum tipis.
Cleo sangat bahagia karena akhirnya Kaela menerima tawarannya, Ia akan canggung bila sendirian datang menerima undangan dari Tomi. Jadilah Ia mengajak Kaela untuk dijadikan teman.
««o_o««
Reyhan dan kawan-kawan sedang berkumpul di Wabuje, membahas tentang perayaan ulang tahun Anya yang akan di adakan lusa.
"Eh, Gua kemaren ngundang Cleo, ga apa kan?" tanya Tomi.
"Gak apa lah, lagian bagus juga pasti tuh anak ngajak Kaela entar. Kalian yang punya pacar juga boleh kok ajak pacar kalian. Sekalian party kita." Cakra menyandarkan tubuhnya di kursi, Ia mengasah otak untuk mencari ide perayaan ulang tahun adik Algi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERIOUS GIRL [Revisi]
أدب المراهقينGenre: Action-Romance Reyhan Wijaya Bagaskara, Seorang lelaki tampan yang menjabat sebagai ketua geng motor yang paling ditakuti oleh musuh. Hidupnya bak seorang pangeran, tinggal dimansion yang besar dan mewah, dengan fasilitas yang amat lengka...