_______________________________
"MANTAN?" teriak Zaky heboh sehingga semua murid di kantin menatap ke arahnya.
"BUKAN TEMEN GUA." Teriak Putra frustasi, Ia sampai menundukkan kepalanya malu karena menjadi pusat perhatian.
Sementara Cakra menutupi wajahnya dengan jaket yang Ia pakai, Algi juga ikut-ikutan menutupi wajahnya dengan topi sekolah, tak ingin ketinggalan Tomi juga celingak-celinguk memandang sekitar lalu pergi ke stan makanan. Malu karena tingkah Zaky. Sedangkan Reyhan menghela nafas pasrah.
"WOY, DEMI APA GUA KETEMU MANTAN TERCANTIK GUA LAGI. YA ALLAH SENENG BANGET AKU TUH." teriak Zaky lagi dengan suara yang lebih keras, Ia bahkan menengadahkan kedua tangannya ke atas seolah berdo'a, untung saja tidak sujud syukur.
"Siapa?" Tanya Reyhan.
"Siapa apanya?" ujar Cakra, Tomi, Algi, Cleo, bahkan Kaela bersamaan.
Cleo yang baru tiba duduk dikursi yang berhadapan dengan Algi, dia meletakkan pesanannya dan teman-temannya - Kaela dan Anggun - di atas meja.
"Siapa yang disebut Zaky mantan?" jelas Reyhan, Ia tidak kaget karena mereka menjawab bersamaan, teriakan Zaky jauh lebih mengagetkan.
"YA ANGGUN LAH." teriak Zaky girang.
Byurrr
Minuman yang ada dimulut Cleo tiba-tiba menyembur dan tepat mengenai muka Algi.
"DEMI APA LO?" Teriak Cleo tak percaya.
Algi memejamkan matanya menahan emosi, melihat Cleo yang malah berteriak setelah mengotori wajahnya tanpa mengucap kata maaf padanya terlebih dahulu.
"DEMI TUPPERWARE EMAK GUA YANG KEMAREN GUA ILANGIN." Zaky mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk 'peace' dengan mata yang melotot.
"Beneran?" tanya Kaela.
"Kalian ga percayaan amat dah ama gua." ujar Zaky dengan nada tersakiti.
"Gua nanya Anggun." balas Kaela.
Pfftt
Reyhan, Algi, Cakra, Putra, Tomi, dan Cleo menahan tawanya.
"Mantan pas SMP, biasalah Kae cuma cinta monyet." jawab Anggun santai.
"Tapi kan kamu tuh cinta pertama buat aku." ujar Zaky dengan nada halus, sungguh Zaky yang sekarang tengah berbicara dengan nada seperti itu sangat berbeda dengan Zaky yang hobinya ngegas dan gila seperti yang diketahui Reyhan dan yang lainnya.
"Cinta pertama jidatmu kotak, cewek lu aja ada diseluruh penjuru Indonesia." sindir Cakra, sifat julidnya sedang on saat ini.
"Beneran tau, gua mah dulu anaknya cakep, udah muka cakep kelakuan juga cakep. Iyakan, Anggun?" ucap Zaky dengan PD-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERIOUS GIRL [Revisi]
Ficção AdolescenteGenre: Action-Romance Reyhan Wijaya Bagaskara, Seorang lelaki tampan yang menjabat sebagai ketua geng motor yang paling ditakuti oleh musuh. Hidupnya bak seorang pangeran, tinggal dimansion yang besar dan mewah, dengan fasilitas yang amat lengka...