Halo semuanya....
Wah udah berapa lama ya aku ga update? Udah lama banget pastinya.
Aku bawa cerita selanjutnya buat kalian.
Sebenernya cerita ini pernah aku publish dan udah ada satu part.
Karena berat banget kalo nulis dua cerita sekaligus, jadi cerita ini hiatus dulu dan aku memilih menyelesaikan cerita MISTERIOUS GIRL.
Sebelumnya, minal aidin wal faidzin yaa, udah lewat sih tapi ga apa lah yaa.
Terimakasih udah dukung aku, udah baca cerita yang aku tulis, udah vote, udah komen, dan udah follow juga.
Aku ga nyangka karya pertama aku bakal banyak banget yang baca.
Kembali ke topik, jadi cerita ini pernah aku kenalin ke kalian lewat part yang aku publish di MISTERIOUS GIRL.
Judulnya RAINA-KU, tapi sekarang judulnya KLANDESTIN.
Kenapa aku ganti? Suka aja sama kata KLANDESTIN.
Itu salah satu kata indah dari Indonesia yang bermakna Rahasia.
Aduh, rahasia mulu ya perasaan.
Tapi cerita ini bakal beda banget, agaknya bakal aku masukin banyak bawang.
Ini info tentang KLANDESTIN
Cover
Sinopsis
"Teruntuk-mu perempuan penghapus duka, yang menyembunyikan isak tangis dibalik senyum manis."
Ini kisah tentang sang hujan yang telah bertemu dengan pelanginya, saat sang hujan terjatuh dengan sangat amat deras lalu sang pelangi hadir bersama warnanya. Tapi seperti yang kita tahu, sang hujan dan sang pelangi memang tercipta untuk saling melengkapi, namun mereka tidak abadi. Akankah sang bumi tega menarik sang hujan pergi meninggalkan pelangi?
Semoga karya ku satu ini bakal lebih dapet feelnya ya.
Tunggu part pertama nya yaa
Dan untuk MISTERIOUS GIRL bakal ada Extra part, Bonus Part, dan Special part.
Untuk info selanjutnya bakal aku kasih tau nanti.
Aku ada rencana buat part khusus yang nyeritain kehidupan Algio Meganteraso alias si es cendol eh es batu alias kulkas 30 pintu alias bucin game alias Algi.
Karena banyak banget yang suka sama karakter satu ini.
Setuju ngga aku publish special part tentang Algi?
Sampai jumpa lagi♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERIOUS GIRL [Revisi]
Teen FictionGenre: Action-Romance Reyhan Wijaya Bagaskara, Seorang lelaki tampan yang menjabat sebagai ketua geng motor yang paling ditakuti oleh musuh. Hidupnya bak seorang pangeran, tinggal dimansion yang besar dan mewah, dengan fasilitas yang amat lengka...